Sukses

Ibu-Ibu Senggol Pagar saat Nyetir Mobil Keluar Rumah, Netizen: Rusaknya Seperti Kecelakaan

Cara menyetir sebuah mobil tentu berbeda dengan sepeda motor. Mobil memiliki dimensi jauh lebih besar dengan titik blindspot yang lebih banyak, sehingga pengemudi harus lebih berhati-hati saat bermanuver.

Liputan6.com, Jakarta - Cara menyetir sebuah mobil tentu berbeda dengan sepeda motor. Mobil memiliki dimensi jauh lebih besar dengan titik blindspot yang lebih banyak, sehingga pengemudi harus lebih berhati-hati saat bermanuver.

Jika kurang hati-hati maka risikonya mobil akan menabrak sesuatu. Seperti halnya yang dialami oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @anggy_onni.

Lewat video yang diunggah pada Kamis (25/1/2024), ia menceritakan awal mula mobilnya rusak. "beginilah klw emak2 (ibu-ibu) yg bawa mobil 🤣🤣🤣," tulisnya.

Kejadian ini bermula saat ia hendak pergi dengan mengendarai mobil, Toyota Yaris. Hatchback tersebut pun bergerak mundur keluar pagar rumah.

Perlahan setengah bodi mobil sudah keluar dari rumah dan berada di badan jalan. Tapi tanpa diduga pemilik akun langsung memutar setir tanpa memerdulikan bagian moncong mobilnya. Benar saja, bagian depan sisi kanan langsung menabrak pagar rumah. Seketika itu juga bumper depan copot dan tergeletak.

Turut diperlihatkan juga kondisi mobil sesuai kejadian yang diunggah di video pada Jumat (26/1/2024). Bumper benar-benar copot dan ada beberapa komponennya rusak.

Bahkan radiator mobil pun turut dicopot dari tempatnya. Saat semuanya sudah dipasang, terlihat bumper bagian depan sisi kanan baret-baret.Suami dari pemilik akun pun hanya bisa senyum-senyum dengan kelakuan istrinya ini. Saat dalam sebuah perjalanan, suaminya lah yang menyetir, sedangkan pemilik akun duduk di jok kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video viral yang telah disukai lebih dari 16 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang turut mengalami hal serupa.

  • "aku aja yg pas latihan parkir mundur matahin spion sakit bgt, apalagi ini😭😭," tulis gemigemigemi
  • "kyk istri ku kemarin. bemper depan hampir sama... tetep aja tak senyumin biar malu sendiri 😁," jelas achmadfananie4
  • "kesundul dikit aja seperti kecelakaan maut rusaknya 😂😂," komentar Melki Mb

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini