Sukses

Driver Ojol Berambut Panjang Bikin Penumpang Ogah Buru-Buru ke Tempat Tujuan

Kehadiran transportasi ojek online atau ojol mempermudah mobilitas orang-orang yang tinggal di perkotaan. Para driver ojol berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik agar mendapatkan rating bintang lima.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran transportasi ojek online atau ojol mempermudah mobilitas orang-orang yang tinggal di perkotaan. Para driver ojol berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik agar mendapatkan rating bintang lima.

Sayangnya, masih ada driver ojol yang kurang memperhatikan hal-hal kecil yang berpengaruh terhadap kenyamanan pelanggan. Salah satunya adalah rambut driver ojol yang panjang.

Begitulah yang dirasakan seorang wanita pemilik akun TikTok @nina.asmm. Lewat video yang diunggah pada Jumat (29/12/2023), ia menunjukkan derita saat mendapatkan driver ojol berambut panjang.

Saat menaiki ojol, ia mengaku sangat terganggu dengan rambut driver-nya. Pasalnya rambut si driver ojol panjang tapi tak diikat. Ketika rambutnya terkena terpaan angin jalan, tentu akan mengarah ke wajah pemilik akun. Bahkan dalam video ia seperti menjaga jarak agar tak terkena rambut driver ojol.

Momen ini membuat pemilik akun tak meminta driver ojol ngebut. Ia lebih memilih untuk berkendara pelan agar rambutnya tak terbang ke mana-mana.

"Baru kali ini ga minta buru2 karena makin dikebut makin nyampe tuh rambut ke muka gue," tulisnya.

Karena itulah ia berharap agar driver ojol berambut panjang mau mengikat rambutnya sehingga tak mengenai muka penumpang yang ada di belakang."Plis di iket masukin kedalem tuh rambut," tulis pemilik akun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1,8 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menggap momen ini menyakitkan.

  • "asal rambutnya bersih wangi dan gak ada ketombe or kutuu menurutku masih amann sich😂," tulis Wiebow
  • "😁ambil positifnya ajah... siapa tau itu cara dia buat jaga jarak dengan customer," jelas netizen
  • "sakit banget lo kalo kena muka. semoga si abng rambutnya gak kutuan 😭," komentar R
  • "😂😂😂yaa Alloh... untung ga bersin2 rambut masuk idung yaaa mba krn pke masker😂," ungkap kakaku

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini