Sukses

Salah Pilih Lokasi Parkir, Mobil Ini Dikerubungi oleh Sepeda Motor

Memilih lokasi parkir mobil memang tak boleh sembarangan agar tidak merugikan diri sendiri dan juga orang lain. Namun, terkadang meskipun sudah memilih lokasi parkir yang tepat, ada saja kejadian apes yang menimpa seperti dialami oleh pria ini.

Liputan6.com, Jakarta - Memilih lokasi parkir mobil memang tak boleh sembarangan agar tidak merugikan diri sendiri dan juga orang lain. Namun, terkadang meskipun sudah memilih lokasi parkir yang tepat, ada saja kejadian apes yang menimpa seperti dialami oleh pria ini.

Lewat akun TikTok-nya @haju.endut pada Senin (25/12/2023), ia menceritakan kronologi kejadiannya. Bermula saat ia mengunjungi sebuah mall. Ketika hendak pulang dan menuju ke parkiran, ia terkejut karena mobilnya tak bisa keluar. Pasalnya di sekelilingnya dipenuhi motor, sehingga tak ada lagi jalan untuk mobilnya.

Depan, belakang, dan samping dipenuhi motor. Jumlahnnya pun sampai ratusan, alhasil mobilnya benar-benar tak bisa keluar.

"Gimana ini konsepnya, pakrir udah bener di alur yang bener, eh motor-motor malah di sini. Gimana ini, maju gak bisa mundur gak bisa," katanya.

Ternyata saat itu tengah ada sebuah acara yang pengunjungnya membeludak. Motor-motor yang terlalu banyak akhirnya membludak hingga parkiran mobil. Karena memang tak bisa keluar, akhirnya ia memutuskan pulang. Apalagi diketahui bahwa acaranya sampai jam 10 malam.

"Karena ada acara jadi parkir motornya membeludak, jadi ikut ke sini (tempat parkir mobil). Acaranya sampai jam 10 malam, sekarang jam 3 sore, masak kita harus nunggu, jadi kita pulang aja lah ya. Nanti diambil lagi malam,"jelasnya lagi.

Mobil miliknya tak sendirian, ada beberapa mobil lain yang terjebak di parkiran. Akses keluar diblokade motor-motor para pengunjung yang parkir.

"Tadi udah ngobrol sama tukang parkirnya, ini memang parkir mobil cuma motornya membludak, jadi kita pulang aja diinepin, pagi diambil," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang penasaran dengan tarif parkirnya.

  • "kl akusih pulang tp minta struk parkirnya sudah diselesaikan di jam itu," tulis Xorai
  • "jadi tekor ga bang biaya parkirnyaa wkwk," jelas miegelassss
  • "klo aku sih ttp.minta kluar... klo pun keputusan harus ditinggal.. harus free parkir + ongkos pp buat plng sama balik ngambil," komentar slam.etd
  • "kakanya selow dan kalem bgtttt, kyk yode nyari adem dan cepet aja, ga buang" energi buat ngoceh dlu," ungkap svmmerdose

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.