Sukses

Resmi Mengaspal di Indonesia, Wuling BinguoEV Hadir dalam Dua Varian

Wuling terus menghadirkan mobil listrik untuk mendorong transisi teknologi ke ramah lingkungan serta memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Wuling terus menghadirkan mobil listrik untuk mendorong transisi teknologi ke ramah lingkungan serta memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Terbaru, Wuling meluncurkan mobil listrik teranyar, yakni BinguoEV.

Wuling pun menghadirkan BinguoEV dalam dua varian, yakni Long Range yang memiliki jarak tempuh hingga 333 km dan Premium Range dengan jarak tempuh hingga 410 km. Terdapat pula tiga pilihan warna yang ditawarkan, mulai dari Milk Tea dan Mousse Green yang dipadukan dengan interior bernuansa cokelat dan putih, serta Galaxy Blue yang memiliki interior dengan warna hitam dan putih.

EV Hatchback itu hadir dengan desain timeless pada bagian eksterior dan interiornya yang menjadikan kendaraan Wuling BinguoEV sebagai simbol gaya unik, berkelas dan ikonik. Selain itu, kabin yang lapang serta banyaknya kompartemen juga membuat penyimpanan barang bawaan semakin mudah sehingga lebih mengakomodasi untuk menjawab kebutuhan mobilitas harian.

Selain desain yang ciamik, safety pengendara pun bakal terjaga dengan maksimal dalam setiap perjalanan. Pasalnya, Wuling BinguoEV dibekali dengan baterai berstandar IP67 serta struktur rangka berbahan High Strength Steel.

Tak hanya itu, fitur-fitur penunjang keselamatan lainnya seperti Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, ABS & EBD, Tire Pressure Monitoring System, ISOFIX, dan 2 SRS Airbag pun mendukung perjalanan yang aman dan nyaman bagi para pengguna BinguoEV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Wuling BinguoEV

Dengan desain yang ciamik dan fitur keselamatan yang lengkap, Wuling membanderol kedua varian mobil listriknya dengan rentang harga Rp358.000.000 untuk Long Range sampai dengan Rp408.000.000 untuk Premium Range (OTR Jakarta).

Worth it, bukan harganya? Dengan memilih Wuling BinguoEV, pengendara tak hanya sekadar memiliki kendaraan listrik, tetapi juga mampu menginspirasi perubahan positif bagi orang lain untuk mengadopsi gaya hidup hijau.

Last but not least, Wuling juga menghadirkan penawaran menarik bagi masyarakat yang melakukan transaksi pembelian BinguoEV Long Range dan Premium Range selama periode launching sampai 31 Desember 2023. lho. 

Promo tersebut meliputi Lifetime Core EV Component Warranty yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit, gratis AC charging device 7 kWh dan aksesoris (kaca film, storage box, dan karpet).

“Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat secara langsung dan merasakan sensasi berkendara bersama BinguoEV di Kota Kasablanka,” ujar Sales & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

“Segera kunjungi pameran kami, nikmati test drive eksklusif, dan dapatkan promo menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Jadilah bagian dalam perjalanan ramah lingkungan bersama Wuling BinguoEV,” jelasnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.