Sukses

Cara Ojol Mengatasi Kemacetan Bekasi, Lewat Jalan Pintas yang Dipenuhi Semak-Semak  

Salah satu cara yang digunakan untuk mengakali kemacetan adalah memilih jalan alternatif. Bahkan jalur yang tak terbayangkan sekalipun bisa menjadi solusi menghadapi kemacetan.

Liputan6.com, Jakarta - Kemacetan lalu lintas saat berangkat kerja merupakan pemandangan yang biasa bagi yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya. Kondisi seperti ini bisa membuat para pejuang rupiah merasa lelah dan frustasi.

Salah satu cara yang digunakan untuk mengakali kemacetan adalah memilih jalan alternatif. Bahkan jalur yang tak terbayangkan sekalipun bisa menjadi solusi menghadapi kemacetan.

Seperti halnya yang dialami oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @n.day_7. Lewat video yang diunggah pada Rabu (12/12), ia menceritakan perjalanannya menuju kantor yang berliku-liku.Ia berangkat kerja dengan menaiki ojol. Tapi untuk menuju ke sana driver dan pemilik akun harus membelah kemacetan Bekasi dulu.

Karena jalan utama macet parah, alhasil driver ojol mencoba melewati area semak-semak. Ini turut dilakukan pemotor lain, saling antre untuk melintasi jalan sulit tersebut.

Mereka sudah seperti offroad, sempat juga harus menunduk karena ada ranting-ranting pohon. Driver ojol pun tampak begitu hati-hati saat berkendara.

Meski sudah melewati area semak-semak, nyatanya kondisi jalan juga macet. Tak jauh dari tempat mereka merupakan jalan utama yang memang terlihat macet parah.

"Pagi pagi udah offroad lewat tengah kebon dianter abang gojek gegara jalan utama macet parahh. Bikin geleng geleng kepala,"tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 100 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka salah fokus ke jalur yang dilewati.

  • "luar biasa... tp idealnya buat org bekasi itu harus jln jam 5,nyampe kantor bs rebahan dlu😁," tulis ais
  • "BEKASI INI BUTUH TRANSPORTASI UMUM, KENDARAAN PRIBADI UDH OVERLOAD," jelas TikToker
  • "ingat slogan gojek di kala macet "pasti ada jalan"🤣," komentar Deden Hardiansyah
  • "lah keren jalur cepat," ungkap arie widy

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini