Sukses

Jangan Ditiru, Seorang Pria dengan Atribut Ojol Lakukan Atraksi Rebahan di Atas Motor Berjalan

Seseorang yang berprofesi sebagai driver ojol atau ojek online tentu memiliki mental dan daya tahan yang kuat. Driver ojol sudah terbiasa menghadapi berbagai rintangan, seperti cuaca tak menentu, beragam karakter penumpang, hingga mengetahui jalan pintas agar cepat sampai ke tujuan.

Liputan6.com, Jakarta - Seseorang yang berprofesi sebagai driver ojol atau ojek online tentu memiliki mental dan daya tahan yang kuat. Driver ojol sudah terbiasa menghadapi berbagai rintangan, seperti cuaca tak menentu, beragam karakter penumpang, hingga mengetahui jalan pintas agar cepat sampai ke tujuan.

Dengan berbagai rintangan tersebut, tentu kemampuan berkendara seorang driver ojol tidak bisa dipandang sebelah mata. Sayangnya, ada seseorang mengenakan atribut ojol lalu melakukan atraksi berbahaya di jalan raya. 

Video yang memerlihatkannya sendiri diunggah oleh akun Instagram @fakta.jakarta pada Sabtu (18/11/2023). "Kang ojol terlihat sedang freestyle saat berkendara," tulis akun tersebut.

Awalnya beberapa pemuda yang mengendarai motor memergoki seseorang dengan atribut driver ojol sedang atraksi. Ia berkendara dengan tidak memegang setir motor, malah melipat tangannya di dada.

Aksinya itu langsung menyedot perhatian pemuda yang merekam, serta teman-temannya. Mereka tampak salut karena driver beratribut ojol bisa atraksi.

Tak sampai di situ saja, driver tersebut juga nekat membuka lebar-lebar tangannya. Ia seperti sedang terbang layaknya burung di angkasa.

Sejurus kemudian ia merebahkan tubuhnya di atas motor. Kondisi saat itu pun motor tengah melaju cukup kencang juga. di sampingnya beberapa kali ada mobil yang melintas.

Lalu ia tiduran di atas motor, bahkan sampai membuka tutup tangan dan kakinya. Ini membuat para pemuda tadi sampai panik sendiri hingga berteriak.

"Awas, udah udah," kata mereka sambil terus tertawa ngakak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 23 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

  • "Gw tkutnya jatoh ksian istri dan anaknya nanti huhuhu," tulis fakhrulkhan_official
  • "bang ojol sedang menghibur diri sendiri menghilangkan penat dan menikmati pekerjaan ,resikonyaa rumayan bahaya juga," jelas kvinryck_
  • "Narik customer tidak perlu, freestyle nomor satu," komentar ahnsyahrf
  • "Kalo bininya liat, pasti pulang² di ocehin tuh...," ungkap fitriaulfa_uul
  • "Ini yg dinamakan BAHAGIA 😁👌," tulis mediana_sulistio

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.