Sukses

RSV Rilis Dua Helm Keren tapi Harga Terjangkau

RSV Helmets resmi merilis dua produk helm terbaru mereka, yakni FFS21 dan RSV Classic Helmets. Kedua model anyar ini telah tersedia di pasaran dengan banderol di bawah Rp 1 juta.

Liputan6.com, Jakarta - RSV Helmets resmi merilis dua produk helm terbaru mereka, yakni FFS21 dan RSV Classic Helmets. Kedua model anyar ini telah tersedia di pasaran dengan banderol di bawah Rp 1 juta.

FFS21 merupakan helm pertama di Indonesia yang menghadirkan kualitas terbaik dengan dua ukuran shell berbeda (besar dan kecil) dengan harga yang sangat terjangkau.

"Ini merupakan terobosan baru dalam dunia helm, yang memungkinkan para pengendara untuk memilih ukuran yang sesuai dengan kebutuhan mereka, tanpa mengorbankan keamanan," terang Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet di kawasan Cilandak, Jakarta, Kamis (27/9/2023) malam.

Soal harga, FFS21 Solid Color mulai dari Rp 849 ribu, sementara varian motif dibanderol Rp 899 ribu.

Terkait spesifikasi, FFS21 telah mengantongi sertifikasi SNI - DOT - ECE. Helm dengan bobot 1,4 kilogram (kg) itu menggunakan material shell pure ABS.

Untuk visor menggunakan material Polycarbonate Antiscratch. Chin strap atau fitur penguncinya menggunakan model Double D Ring. Tersedia juga slot untuk interkom serta Emergency Quick Release System.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga dan Fitur RSV Classic

Sementara RSV Classic Helmet ditawarkan dengan banderol mulai dari Rp 470 ribu untuk warna solid dan Rp 520 ribu untuk model motif.

"RSV Classic Helmet adalah jawaban kami untuk pengendara yang mencari gaya klasik yang tak pernah lekang oleh waktu," kata Richard.

Seperti halnya FFS21, RSV Classic Helmet juga mengantongi sertifikasi SNI, DOT & ECE. Karena model open face tanpa visor, bobotnya jadi lebih ringan, yakni 1,1 kg.

Material shell yang digunakan pure ABS dengan inner padding yang dapat dilepas. Helm yang cocok untuk pengguna kacamata ini juga menggunakan chain strap Double D Ring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini