Sukses

Kumpulan Chat Unik Driver Ojek Online dengan Penumpangnya, Lucunya Bikin Ngakak

Transportasi umum memang menjadi sebuah solusi bagi kita yang ingin berpergian tanpa harus repot memikirkan kendaaran yang kita bawa. Banyak pilihan transportasi umum yang dapat kita pilih, salah satunya adalah ojek online (ojol).

Liputan6.com, Jakarta - Transportasi umum memang menjadi sebuah solusi bagi kita yang ingin bepergian tanpa harus repot memikirkan kendaraan yang kita bawa. Banyak pilihan transportasi umum yang dapat kita pilih, salah satunya adalah ojek online (ojol).

Namun pernahkah kalian ketika sedang memesan ojek online tersebut menemukan kejadian unik dengan driver ojek online?

Berikut adalah beberapa kumpulan chat driver ojol unik dan lucu dengan customernya.

Ada chat dari seseorang yang sedang menunggu driver ojek onlinenya datang, pada permulaan sang driver mengkonfirmasi pada penumpang bahwa sedang dalam perjalanan untuk menjemput dengan ciri ciri motor yang sudah disebutkan. 

Namun tak beberapa lama sang driver menanyakan hal yang lucu karena sang driver ini menanyakan lokasinya sendiri, lantas customer pun menanyakan kembali posisi driver ini berada dimana.

Kemudian ada juga chat dari driver dan penumpangnya yang menginstruksikan penumpangnya untuk membatalkan orderan dikarenakan sang driver ingin makan terlebih dahulu, namun ternyata penumpang ini rela menunggunya hingga selesai makan. 

Tak sampai disitu, sang driver juga memberikan alasan bahwa setelah makan ia akan sholat juga dan diluar dugaan penumpang inipun juga sabar menunggunya, diakhir chat sang driver malah membatalkan orderannya sendiri.

Terakhir, sang driver disuruh penumpangnya untuk menunggu sebentar dikarenakan anak dari penumpang tersebut jatuh ke got dan dibersihkan dahulu, sang driver lantas kaget dan berkata allahuakbar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral Balap Motor Ojek Gunung Sambil Bawa 5 Karung Pupuk di Garut

Balap motor trail atau balap karung mungkin bukanlah hal yang baru. Namun, jika keduanya digabung bisa menjadi sesuatu yang unik dan mengundang perhatian warganet. Misalkan saja balapan unik di kawasan Yonif Raider 303, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Para pesertanya adalah tukang ojek.

Pembalap yang berlaga bukanlah tukang ojek biasa, mereka penyedia jasa angkut di daerah dataran tinggi Cikajang. Selain mengantar orang, para tukang ojek ini sudah  terbiasa membawa muatan berukuran besar dengan jumlah banyak.

Seperti terlihat di balapan yang digelar pada Minggu (19/2), kemampuan mereka melintasi medan terjal berlumpur tidak bisa dipandang sebelah mata. Setelah panitia memberi aba-aba start, para peserta langsung tancap gas merebut posisi pertama menuju garis akhir.

Dilansir Antara, para peserta saling berpacu untuk mencapai garis finis sekaligus membawa beban besar sebagai bentuk penilaian. Hampir seluruhnya membawa lima karung pupuk yang ditumpuk di bagian depan dan belakang motornya.

Diketahui, jumlah peserta yang mengikuti lomba tersebut sebanyak 36 orang dengan sama-sama memuat karung sebagai tantangan lomba. Mereka tampak beradu ketangkasan untuk melalui lintasan berlumpur itu.

Untuk mengikuti lomba ini, ada beberapa hal yang harus diperhatikan di antaranya kondisi fisik kendaraan serta kondisi tubuh yang fit dari penggunanya. Beban karung pupuk akan semakin mempersulit para peserta selama pelaksanaan lomba.

Dalam gelaran tersebut selalu ada pengendara yang kesulitan, bahkan hingga terjatuh. Ini dipengaruhi kondisi lintasan yang licin, serta beratnya muatan yang diangkut oleh motor yang usianya sudah tidak lagi muda.

Adapun tujuan lomba sendiri merupakan ajang silaturahmi dari para anggota komunitas ojek gunung tersebut. Mereka pun merasa, kalah dan memang sudah biasa yang penting ikatan kekerabatan harus terus terjalin.

Sementara itu, demi mempermudah laju motor dan menghindari slip karena jalan berlumpur, para peserta kemudian memasang rantai di roda belakang.

Penulis: Nurul Diva Kautsar

Sumber: Merdeka.com

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.