Sukses

JP Industries Rilis Lima Helm Baru di GIIAS 2023

Ajang GIIAS 2023 dimanfaatkan betul oleh PT Jaya Plastik Mandiri (JP Industries) sebagai produsen helm merek JPX, JP, dan JPR, untuk memperkenalkan produk helm terbaru mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dimanfaatkan betul oleh PT Jaya Plastik Mandiri (JP Industries) sebagai produsen helm merek JPX, JP, dan JPR, untuk memperkenalkan produk helm terbaru mereka.

Tak tanggung-tanggung, produsen helm lokal itu merilis lima model helm baru sekaligus, yakni JPX Onyx Hybrid, JPX Fox 2 Jr, JPX DownHill, JP Rokr, dan JP Retro Signature.

Helm JPX Onyx Hybrid yang dibanderol Rp 2,07 juta itu dibuat menggunakan bahan Karbon yang ringan dan disain bergaya modern. "Helm ini sudah mengantongi sertifikasi SNI dan DOT," terang Salomon Manalu, Brand Manager JPX Helmet di arena GIIAS 2023, ICE BSD, Tangerang, Banten.

Helm dengan bobot 1.200 gram ini menggunakan streorofoam 2 densiti dengan jalur udara untuk menambah kenyamanan berkendara.

Sementara JPX Fox 2 Jr yang merupakan helm Cross full face ditujukan untuk anak-anak. Dengan bobot di bawah 1,130 gram, helm Cross ini sudah mengantongi sertifikasi SNI dan ECE.

Dibuat menggunakan teknologi thermo plastic, helm dengan harga Rp 572 ribu itu tersedia dalam ukuran YM dan YL.

Helm full face JPX DownHill dirancang khusus untuk pesepeda cross country. "Helm dengan desain interior yang nyaman dan berbobot sangat ringan kurang lebih 900 gram telah memiliki sertifikasi keamanan SNI dan ECE, dan dipasarkan dengan HET Rp 550 ribu," jelas Salomon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Model Lainnya

Sedangkan helm JP Rokr yang terinspirasi nostalgia pengendara di tahun 1970-an menawarkan gaya Neo Retro dan telah bersertifikasi SNI dan DOT.

Helm ini dilengkapi lubang sirkulasi udara di kening, bagian mulut dan bagian belakang kepala menambah kenyaman berkendara di udara tropis karena sirkulasi udara yang maksimal.

"JP Rokr memiliki berat 1.570 gram dengan dengan HET mulai dari Rp 825 ribu," ujar Salomon.

Terakhir, helm open face JP Retro Signature. Helm ini memiliki bentuk klasik yang identik dengan pendahulunya JP Retro Signature fullface.

"Helm ini merupakan perwujudan kenyaman dan desain yang aerodinamis bergaya neo retro. Helm JP Signature dijual mulai dari Rp 455 ribu dengan bobot hanya 1.050 gram," tutup Salomon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini