Sukses

Heboh Pengantin Pria Freestyle Motor Saat Acara Pernikahan

Baru-baru ini terdapat video yang sedang ramai di media sosial menunjukan seorang pengantin pria yang melakukan aksi freestyle sepeda motor saat acara pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai peristiwa unik dan lucu kini mudah ditemukan di media sosial. Seperti yang baru-baru ini terjadi dan menjadi perhatian warganet dimana seorang mempelai pria melakukan aksi freestyle motor saat acara pernikahannya.

Video pendek inipun viral setelah diunggah melalui akun Instagram @jakarta.keras. Kini video tersebut sudah ditonton sebanyak 100 ribu kali sejak pertama kali muncul pada Senin (15/5/2023).

Atraksi tersebut dilakukannya dengan cara melakukan wheelie sambil berdiri di atas motor matic miliknya. Pengantin pria berjas abu-abu dalam video tersebut melakukan aksi freestyle ini sambil memutari mempelai wanita yang berdiri di depan pelaminan.

Sang istri hanya bisa terdiam dan pasrah melihat kelakuan sang suami sambil memegang bunga. Entah apa yang ada di pikiran wanita itu, tetapi ia hanya bisa memasang ekspresi datar di wajahnya sampai beberapa kali menunduk.

"Pengantin ceweknya mencoba menerima keadaan," tulis salah satu warganet.

Pada cuplikan selanjutnya, si pengantin pria ganti gaya. Setelah puas memutari sang calon istri sambil wheelie, kali ini ia ingin berpose dengan gaya stoppie seperti yang kerap diperagakan pembalap WSBK Toprak Razgatlıoğlu.

Mungkin aksi tersebut dilakukan untuk menghibur para tamu undangan yang datang. Bukan hanya berhasil menghibur para tamu, atraksi unik pengantin pria ini juga menghibur para warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Melihat kelakuannya yang nyeleneh netizen pun tidak bisa diam saja, berikut beberapa rangkuman komentar lucu yang bikin ngakak:

"Dimana saya bisa membeli tiket sirkusnya?" ucap ***nca_amoraa.

"Kabarnya malam pertama dia (pria bermotor) melakukan ritual yang sama di dalam kamarnya," ujar ***mleonardos.

"Babeh si cewe : kamu mau kasih mahar apa buat anak saya? cowonya : seperangkat alat sholat dan pristel 10 menit pak," komen ***drawhy.

"Kondangan berasa masuk wahana pasar malem," tulis ***wansky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.