Sukses

Ditawari Servis Motor Gratis, Driver Ojol Ini Kaget Malah Dapat Yamaha FreeGo 125 Connected Secara Cuma-Cuma

Satu unit FreeGo 125 Connected diberikan kepada driver ojol bapak Bakri karena kegigihannya mencari nafkah untuk keluarga. Raut bahagia muncul dari wajah Bakri setelah mendapatkan motor matik Yamaha tersebut.

Liputan6.com, Kendari - Dealer Yamaha UD Maju Motor Kendari bekerja sama dengan salah satu influencer lokal memberikan satu unit Yamaha FreeGo 125 Connected untuk pengemudi ojek online (ojol) dan dilanjutkan dengan bagi-bagi angpao untuk masyarakat sekitar.

Kegiatan ini mendapatkan support dari management Yamaha UD Maju Motor. ”Kami di Yamaha selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh konsumen. Kegiatan ini secara regular sering kita lakukan sebagai bentuk Corporate Social Responsibility. Kami terus berkomit memberikan kontribusi yang baik dan menyediakan motor-motor unggulan Yamaha untuk semua lapisan masyarakat,” ungkap Salni Usman, Branch Manager Yamaha UD Maju Kendari.

Satu unit Yamaha FreeGo 125 Connected diberikan kepada driver ojol bapak Bakri karena kegigihannya mencari nafkah untuk keluarga. Raut bahagia muncul dari wajah Bakri setelah mendapatkan motor matik Yamaha tersebut.

“Saya tidak menyangka akan mendapatkan rezeki yang tidak terduga. Awalnya saya kesulitan menyalakan motor yang sedang saya gunakan di pinggir jalan karena motor itu tidak pernah diservis selama 5 bulan. Tiba-tiba saya bertemu dengan seseorang yang merupakan influencer terkenal di Kota Kendari. Lalu saya diajak ke dealer Yamaha UD Maju Motor untuk servis gratis motor. Sambil menunggu servis saya melihat-melihat Yamaha FreeGo 125 Connected yang jadi motor impian. Kaget sekali diajak untuk memilih motor yang ternyata akan menjadi motor milik saya,” ujar Bakri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur-Fitur Unggulan Yamaha FreeGo 125 Connected

Yamaha FreeGo 125 Connected menjadi favorit banyak masyarakat di Indonesia. Dengan fitur-fitur unggulan seperti Y-Connect yang menghubungkan smartphone pengendara denganmotornya yang merupakan teknologi pertama di motor buatan Indonesia. Teknologi ini semakinmemudahkan pengendara untuk mengecek kondisi motor, mengetahui konsumsi BBM rata-rata,lokasi parkir motor terakhir dan notifikasi telepon, email & pesan.

Yamaha FreeGo 125 Connected dilengkapi dengan mesin Blue Core 125 cc sehingga performabertenaga, efisien dan juga handal. Suara mesin juga menjdi lebih halus ketika dinyalakandengan adanya SMG (Smart Motor Generator). Kemudian konsumsi bahan bakar YamahaFreeGo 125 Connected juga lebih efisien dengan Stop & Start System yang membuat mesin matisaat berhenti lebih dari 5 detik dan menyala kembali secara otomatis saat tuas gas diputar.

Fitur unggulan lainnya seperti bagasi yang besar (25 Liter) sehingga mampu menampung banyakbarang bawaan. Serta Yamaha FreeGo 125 dilengkapi dengan mekanisme isi bensin dari depan(Smart Front Refuel) yang membuat isi bensin lebih praktis tanpa membuka jok. LED headlight yang terang dengan tampilan desain yang baru membuat tampilan FreeGo 125Connected semakin sporty, dilengkapi dengan “Blue Inner Lens” pada LED Position Light yangmembuat tampilan semakin berkelas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.