Sukses

Dalam IIMS 2023, Jokowi Kunjungi Booth Chery dan Jajal TIGGO 7 PRO

PT Chery Sales Indonesia (CSI) hadir dalam pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Liputan6.com, Jakarta PT Chery Sales Indonesia (CSI) hadir dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Chery membuka booth dengan nuansa kombinasi futuristik dan premium di Hall D8, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Di IIMS kali ini, Chery mengusung tema "Coming for Future". Tema tersebut ingin menggambarkan gaya hidup futuristik melalui lini produknya yang mewah nan premium. Selain itu, tema ini juga sejalan dengan produk baru Chery yang sangat futuristik, yaitu OMODA 5.

Selain dua unit OMODA 5 yang merupakan model Premium SUV Crossover, Chery juga menghadirkan unit mobil lainnya, seperti dua unit Chery TIGGO 8 PRO dan satu unit Chery TIGGO 7 PRO.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Presiden Jokowi Jajal Chery TIGGO 7 PRO

Presiden Joko Widodo berkunjung ke booth Cery pada hari pertama IIMS 2023. Kunjungan tersebut turut didampingi oleh Shawn Xu selaku Presiden PT CSI, Zhang Wei selaku Executive Vice President PT CSI, dan Harry Kamora selaku Vice President PT CSI.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi menjajal langsung kursi kemudi TIGGO 7 PRO sembari berbincang dengan Shawn Xu. Shawn menjelaskan bahwa TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO telah resmi dijual di Indonesia sejak November 2022.

Presiden Jokowi menikmati interior dan fitur yang ada di dalam kabin TIGGO 7 PRO. Ia pun terkejut dengan harga jual dari TIGGO 7 PRO yang rupanya terjangkau namun kaya akan fitur premium.

Presiden Jokowi turut memberi perhatian terhadap apa yang sedang dikembangkan Chery di Indonesia. Ia memberi apresiasi tehadap apa yang kini dikembangkan dan direncanakan oleh Chery. 

Selain itu, Presiden Jokowi pun melihat dua lini produk Chery lainnya, yaitu OMODA 5 dan TIGGO 8 PRO.

Shawn Xu menjelaskan tentang rencana pembangunan pabrik di Indonesia yang akan menjadi basis produksi setir kanan, serta dalam waktu dekat akan menghadirkan mobil PHEV ke pasar Indonesia. 

3 dari 4 halaman

Tampilkan 3 Produk

Shawn Xu menjelaskan bahwa pada ajang IIMS 2023 ini, Chery menampilkan tiga produk yakni TIGGO 7 PRO, TIGGO 8 PRO, dan OMODA 5 yang merupakan produk global pertama Chery. 

Secara spesifikasi, Chery OMODA 5 dirancang berdasarkan standar internasional dan telah lulus berbagai persyaratan internasional, baik mesin, kualitas kontrol, dan keselamatannya. Untuk desainnya juga disesuaikan dengan selera pasar internasional.

Dengan itu, Chery dapat memasarkan OMODA 5 lebih luas daripada produk-produk Chery lainnya, termasuk ke pasar Eropa, Australia, dan Amerika.

“Saya senang dan bangga bahwa hari ini dapat secara langsung bertemu dengan anda semua. Saya sudah sering mendapat informasi dari rekan-rekan di Chery Sales Indonesia betapa antusias masyarakat Indonesia terhadap TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5," papar Shawn.

"Terima kasih atas penerimaan yang baik terhadap produk kami. Dengan kepercayaan yang tinggi dari konsumen Indonesia, tentu rasa percaya diri kami semakin tinggi untuk memberikan pilihan kendaraan premium dengan berbagai fiturnya yang unggul,” tambahnya.

Konsumen pun dapat melihat dan mencoba tiga pilihan model kendaraan Chery yang semuanya merupakan keluarga SUV Premium. Dari ketiganya ini, konsumen dapat memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan fungsional dan gaya hidupnya. 

4 dari 4 halaman

Ragam Keunggulan Fitur Chery

Terdapat beberapa fitur unggulan yang dihadirkan Chery dalam tiga mobil yang diperlihatkan pada ajang IIMS 2023. Selain itu, ketiga mobil tersebut juga memiliki ciri khas dan karakteristik masing-masing.

Untuk yang berjiwa muda dan senang tampil beda, OMODA 5 dengan desainnya yang futuristik bisa menjadi pilihan utama. Sementara bagi para eksekutif muda yang gayanya lebih elegan dapat memilih TIGGO 7 Pro.

Dan untuk pebisnis sukses yang juga family oriented, dapat memilih TIGGO 8 Pro sebagai pendukung mobilitas dan gaya hidup sehari-hari.

Berbagai keunggulan fitur yang dimiliki oleh ketiga produk ini tentu sudah dilengkapi dengan program purnajual yang dilayani oleh para diler Chery yang sudah ada di 30 diler di berbagai kota besar.

Bagi Shawn, kedekatan dengan konsumen merupakan salah satu nilai dan keunggulan dari Chery. 

“Kami sangat sadar bahwa Ini merupakan kunci kepuasan konsumen, sehingga kami terus mengembangkan diler-diler kami di Indonesia untuk memudahkan jangkauan kami kepada konsumen dan memastikan ketersediaan spare parts yang saat ini disalurkan oleh spare parts warehouse kami kepada diler,” jelasnya.

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.