Sukses

Calon SUV Baru MG Mulai Tebar Pesona, Intip Bocoran Spesifikasinya

MG sudah dapat dipastikan akan meluncurkan mobil baru pada awal 2023. Mobil dengan model SUV tersebut diduga sebagai MG HS facelift yang beberapa waktu lalu sempat tepergok sedang tes jalan.

Liputan6.com, Jakarta - MG sudah dapat dipastikan akan meluncurkan mobil baru pada awal 2023. Mobil dengan model SUV tersebut diduga sebagai MG HS facelift yang beberapa waktu lalu sempat tepergok sedang tes jalan. 

Dalam beberapa foto siluet yang diberikan, MG memperlihatkan beberapa bagian dari SUV ini, mulai dari tampilan bagian hidung, grill depan, hingga buritan. Semuanya mirip MG HS. Berbeda dengan model sebelumnya, versi facelift memiliki grill dan pelek baru.

Menurut Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, dengan respons positif publik otomotif Indonesia terhadap model SUV terdahulu dari MG, pihaknya yakin bahwa SUV baru yang segera luncurkan akan mendapatkan sambutan yang jauh lebih positif dari konsumen Indonesia.

“MG sangat memahami perkembangan dan dinamika kebutuhan masyarakat Indonesia. Sesuai komitmen MG untuk memenuhi kebutuhan akan kendaraan yang terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman yang semakin canggih, maka dalam waktu dekat kami akan meluncurkan SUV unggulan terbaru kami,” terang Arief

Arief menambahkan, dengan ground clearance tinggi, SUV diyakini paling mampu menghadapi beragam kondisi jalan, bahkan yang terjal sekalipun. Ditambah, masyarakat tanah air dikenal menyukai mobil yang sanggup menampung banyak orang untuk bepergian bersama-sama, serta bisa memuat banyak barang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahasa Desain

SUV MG terbaru tersebut tetap mengusung 3rd Design Language pada sisi eksteriornya, SUV terbaru tampil lebih berkarakter serta modern, layaknya teknologi yang turut menemaninya. Terdapat Digital Flaming Grille pada wajahnya dan Rotating Tomahawk Alloy Wheels berhiaskan Red Caliper yang kian menambah kesan sporty. Sementara Full LED Projector Headlight-nya membawa teknologi terkini Intelligent High-Beam Control.

Model ini dilengkapi iNVH (Noise, Vibration, Harshness) Luxury Quiet Space. Pada bagian interior, MG menawarkan nuansa Nautical Blue Yacht Style atau Luxurious Full Black. Keduanya memanfaatkan bahan soft touch premium leather dengan sentuhan khas Inggris.

Kursi pengemudi dirancang menggunakan Sporty Bucket Seat yang dapat digerakan 6 arah secara elektrikal. Sementara kursi penumpang depan memiliki gerakan 4 arah yang dapat disesuaikan. SUV ini juga sudah dilengkapi Electric I-Max Panoramic Sunroof.

SUV terbaru MG di awal 2023 tersebut dipastikan dibekali intelligent system i-SMART yang sudah tersemat secara standar pada kendaraan ini. 

Menjawab pertanyaan media terkait tanggal resmi peluncurannya, Arief pun menjawab singkat. “Mohon supportnya agar rencana peluncuran di Januari ini akan berjalan lancar,” tukasnya.

Lebih jauh lagi, pihak MG pun mengindikasikan bahwa calon SUV terbaru ini akan dihadirkan dengan segudang fitur canggih. SUV baru MG ini hadir dalam pilihan warna atraktif seperti Metal Ash Grey, Scarlet Red, Black Knight, dan Arctic White.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.