Sukses

Driver Ojol Ini Rela Menemani Penumpangnya yang Galau, Begini Kisahnya

Tugas utama dari driver ojol atau ojek online adalah antar jemput penumpang atau kurir barang. Namun, terkadang drivernya mendapatkan tugas unik.

Liputan6.com, Jakarta - Tugas utama dari driver ojol atau ojek online adalah antar jemput penumpang atau kurir barang. Namun, terkadang drivernya mendapatkan tugas unik.

Begitulah yang dialami driver dengan akun TikTok @abangojolbotak. Ia diminta penumpangnya untuk mengantarnya keliling taman untuk bisa mengusir galau.

Momen tak terduga ini ia bagikan melalui video yang diunggah pada Rabu (11/1/2023). "Bisa bantu customer gini, rasanya ga ternilai," tulisnya.

Driver ojol tersebut tanpa terduga mendapatkan penumpang seorang cewek. Hanya saja ia diminta untuk menemani karena penumpangnya itu sedang memiliki masalah di rumahnya.

"Bang, boleh bawa motornya pelan2 aja, saya lagi ada masalah di rumah butuh waktu lebih lama di jalan. Nanti saya kasih lebihan," tulis cewek itu melalui chatting.

Tak hanya itu saja, cewek tersebut minta diantar ke banyak taman. Di sana ia hanya berjalan sendirian sambil melihat semak-semak dan pepohonan. Sedangkan driver ojol menunggu di kejauhan.

Cewek tersebut juga sempat duduk merenung sambil melihat danau. Terlihat juga mengambil foto air mancur di tengah taman yang sedang dikunjungi.

"Oh dia healingnya ke taman, foto-foto," kata driver ojol.

Kemudian cewek itu mengakhiri perjalanannya di sebuah masjid. Ia memutuskan untuk ke tempat ibadah dan driver ojol diberi uang tambahan sebesar Rp50 ribu.

"Buat siapapun yang punya jangan merasa kesepian ya, semua pasti ada jalan keluarnya," kata si driver.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Netizen

Video ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan kebaikan sang driver ojol.

"dan tujuan terakhir hanya ke Allah.. tetap ke Allah tiada lain hanya Allah 😭😭😭😭😭😭 semangat untk mbaknya, dan abg ojol trimakasi🥰," tulis Lys_ma

"thank you abang sudah ngertiin kakaknya, buat kakak nya, semangat!✨️✨️✨️," jelas jirubyjane

"video yang pernah gua rasain, kalo hati kacau pikiran kacau gak ada tmn buat di ajak cerita solusinya pergi entah kmna tujuan terakhir mushola," ungkap Mas F

"ojol emg multifungsi 🥰 dan paling setia 😅," komentar aisya_humaira23

"dan memang setia bgt kalo ojol," tulis Novi Rosyanti

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@abangojolbotak/video/7187318594546502939

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.