Sukses

Bikin Kesal, Pemotor Sengaja Melibas Aspal yang Masih Basah

Kondisi jalan rusak parah tentu membuat penggunanya tidak nyaman, sehingga sebaiknya cepat diperbaiki. Tujuannya untuk membuat pengendara motor dan mobil merasa nyaman dan aman selama berkendara.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi jalan rusak parah tentu membuat penggunanya tidak nyaman, sehingga sebaiknya cepat diperbaiki. Tujuannya untuk membuat pengendara motor dan mobil merasa nyaman dan aman selama berkendara.

Sayangnya dalam proses perbaikan ada saja pengendara yang tak ada akhlak. Bagaimana tidak, mereka nekat melintasi jalan yang baru saja dicor atau aspal. Tak ayal kondisi jalan kembali rusak.

Seperti halnya pengendara Yamaha NMax dalam video unggahan akun TikTok @pahlawan_sentong pada Minggu (6/11/2022). "kelakuan warga +62 udah tau lagi diaspal malah dikasih tato," tulisnya.

Rusak Lagi

Awalnya terlihat ada beberapa pekerja yang sedang memperbaiki jalan. Sebagian pun sudah diaspal, kondisinya sudah mulus dan bakal membuat para pengendara nyaman.

Namun tanpa diduga ada bapak-bapak penunggang Yamaha NMax yang melintasi jalan tersebut. Para pekerja tampak tak melarang atau mempedulikannya.

Akibat ulahnya itu aspal yang semua mulus jadi ada bekas roda motor. Parahnya bekasnya cukup panjang dari ujung satu ke ujung lainnya. Melihat hal itu para pekerja hanya bisa pasrah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 11 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan ulah bapak-bapak penunggang motor NMax tersebut.

"Mau heran tapi dia naik nmax, skuter metik arowgun serasa naik ducati," tulis cocopenghilangbau

"NMax cicilan, Sandal jepit, Clana pasar. Smpe rumah psti meringis ban dan sparkbor melepuh," jelas VioletCurse

"Nmax user seperti biasa, meresahkan," ungkap nothing

"ga aneh sih soalnya user namek," komentar Dari kontak anda

"Ini yg gw rasain pas ngawas kerjaan aspal, mana sampe ribut lagi wkk," tulis RIK!

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@pahlawan_sentong/video/7162502786351893787

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.