Sukses

Egois, Parkir Mobil Listrik di Charging Station Tanpa Isi Baterai

Pengguna mobil listrik yang satu ini parkir seenaknya sendiri tanpa memikirkan pengendara lain. Sebab ia parkir di charging station tanpa mengecas baterai mobil listriknya.

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna mobil listrik yang satu ini parkir seenaknya sendiri tanpa memikirkan pengendara lain. Sebab ia parkir di charging station tanpa mengecas baterai mobil listriknya.

Seorang pria pemilik akun TikTok @ekiryl mengaku begitu kesal. Kekesalan ini ia ungkap melalui video yang diunggah pada Minggu (17/10/2022).

"Charging station masih jarang jadi mohon pengertian dan jangan egois," tulisnya.

Awalnya pemilik akun bernama Ekiryl sedang berkunjung ke AEON Mall BSD di Tangerang dengan mengendarai mobil listrik. Namun saat masuk parkiran ia begitu kesal, sebab ada beberapa mobil listrik yang parkir di charging station tanpa mengecas baterai.

"Ngecas gak, enggak! Ini Ioniq ngecas, Wuling ini ngecas, ada Ioniq gak ngecas," jelasnya.

Menurutnya charging station bukanlah tempat parkiran, melainkan dikhususkan untuk mobil-mobil listrik yang hendak mengecas baterai.

"Gua tahu itu parkiran mobil listrik, tapi bukan parkiran khusus mobil listrik, tapi khusus listrik yang mau ngecas," katanya kesal.

Kekesalannya ini wajar, sebab kala itu ia tengah mengendarai mobil listrik dan kebetulan baterainya hampir habis. Kemudian ia berputar-putar mencari charging station yang kosong dan beruntung bisa mendapatkannya.

"Sekarang kalau ada mobil begini mau ngecas bagaimana, gak bisa," katanya.

"Gua ngecas parkir di sini," imbuhnya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 9 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"dianggep itu parkiran privilage mobil listrik😂," tulis MasPran

"mobil elit sdm sulit😁," jelas JeffTheRipper69

"mungkin beberapa tahun ke depan bisa ada tilang buat mobil listrik yang parkir di tempat cas tanpa ngecas," komentar as_bimo

"berati g smua paham ya 😂," ungkap yusrilihza545

"mobil elit charging station sulit," tulis CdDcNuttZzz.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini