Sukses

Emak-Emak Menghalangi Akses Masuk, Netizen Ingatkan Sopir Truk agar Bersabar

 

Liputan6.com, Jakarta - Pengemudi mobil sebainya mempertimbangkan beragam hal sebelum memarkirkan kendaraan. Salah satunya agar mobil tidak menghalangi akses masuk kendaraan. Namun, emak-emak yang satu ini rupanya tidak berpikiran demikian.

Seorang sopir truk pemilik akun TikTok @alvianoardan dibuat kesal oleh emak-emak. Pasalnya wanita tersebut memarkir mobilnya di tengah-tengah jalan.

Akibatnya jalan jadi macet karena truknya tak bisa masuk ke jalan tersebut. Kekesalannya ini ia ungkap melalui video yang diunggah beberapa hari lalu. "Mau masuk dihalangi mobil mak2," tulisnya.

Parkir Tengah Jalan

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama @alviano ardan sedang mengendarai truknya. Kala itu ia berhenti di tengah-tengah jalan, sebab ada emak-emak yang parkir sembarangan.

"Emak-emak ini, berhenti di simpang. Ini simpang masuk masak berhenti di simpang, emak-emak," katanya kesal.

Dalam video terlihat bahwa Toyota Rush diparkir di tengah jalan, diketahui tempat itu merupakan akses masuk ke dalam gudang. Alhasil laju truk @alviano ardan terhalang SUV tersebut.

Kondisi ini membuat jalanan macet karena truknya berhenti di tengah jalan menunggu emak-emak itu pergi. "tapi bikin macet bang.soalnya jalur utama sempit," tulisnya.

Diminta Sabar

Video yang telah disukai lebih dari 260 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang meminta @alviano ardan untuk sabar.

"sabar lah bang.. kasih tau aja mungkin dia ga tau itu simpang," tulis Indra

"mohon di maklum we mang, biasana ema2 mch," jelas bhaktie

"emak emak sellu bener...gak pernah salah," ungkap apriantoyanto60

"maklum pak mau parkir maju lg tanahnya basah nt kotor mobilnya," komentar yuni

"harap maklum maseh ... dtegor mlh kna semprot nanti," tulis Akbar Rasyid

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@alvianoardan/video/7138683141903895834

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Emak-Emak Berulah Lagi, Ngotot Lawan Arah Pakai Mobil

Berkendara di jalan raya harus sesuai dengan aturan yang berlaku. Jika melanggar, maka berpotensi merugikan orang lain dan diri sendiri.

Momen seorang pengendara mobil yang satu ini justru sebaliknya. Tak menghiraukan aturan, emak-emak yang satu ini justru menerobos jalan dan salah jalur. Alhasil, mobilnya pun nyaris bertabrakan langsung dengan mobil lainnya. Terjadi kemacetan, ia tak mengalah. Berikut ulasannya.

Beberapa waktu lalu, warganet ramai memperbincangkan sebuah video singkat di media sosial. Video berdurasi pendek itu menyajikan momen saat terjadi kemacetan di salah satu jalan daerah Jawa Timur.

Peristiwa itu terlihat berlangsung di area persimpangan mendekati traffic light. Terlihat sejumlah mobil antre berjajar, hendak melaju.

Rupanya, kemacetan itu terjadi lantaran salah satu mobil SUV berwarna putih dari lawan arah hendak melewati jalanan. Posisinya nyaris bertabrakan dengan mobil pick up berwarna putih.

"Ayo, terus. Gak mau ngalah, guys," terang sang pemilik video.

Di belakang mobil pick up putih, nampak berjajar sejumlah mobil. Pengendara salah jalur yang diketahui milik ibu-ibu itu pun tak mundur.

"Orang salah gak mau mundur," sambungnya.

Suara Klakson Mengudara

Kemacetan pun mengular. Semua pengendara di balik mobil masing-masing terus membunyikan klakson, tak sabar.

"Pada mengamuk semua. Tuh ngamuk, guys," lanjutnya.

Suara klakson itu terus bersambungan. Kendati demikian, tak ada reaksi yang berarti dari pengendara mobil penyebab kemacetan di lokasi tersebut. Sang pemilik video melontarkan ucapan menggelitik, wanita memang selalu benar.

"Emak-emak selalu benar," tandasnya.

Sumber: Merdeka.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.