Sukses

HUT Ke-77 RI, Harga Khusus Tiket GIIAS 2022 Hanya Rp77 Ribu

Bertepatan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), tiket Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dijual dengan harga khusus

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), tiket Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dijual dengan harga khusus. Untuk hari ini, (17/8/2022), pengunjung bisa masuk ke pameran otomotif yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang ini hanya Rp 77 ribu.

Pembelian tiket masuk GIIAS hanya tersedia online di aplikasi Auto360, dengan kehadiran pengunjung dibagi menjadi dua sesi setiap harinya. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari terjadinya kerumunan pada area masuk pameran GIIAS 2022.

Aplikasi Auto360 dapat diunduh melalui Appstore dan Playstore. Pengunjung hanya perlu mendaftar dan verifikasi akun, setelah itu sudah dapat menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan pada aplikasi Auto360.

"Pada 17 Agustus ada tiket spesial, harga sesuai ulang tahun kemerdekaan ke-77 tahun jadi tiket Rp 77 ribu," ujar Romi, Presiden Direktur Seven Event, penyelenggara GIIAS 2022.

Terkait harga tiket GIIAS 2022 secara normal, masih sama seperti sebelumnya. Weekdays atau Senin sampai Jumat dibanderol Rp 50 ribu, sedangkan weekend atau Sabtu dan Minggu Rp 100 ribu. Khusus untuk tiket VIP Day, atau 11 Agustus 2022, bisa dibeli dengan harga Rp 200 ribu.

Berikut, tahapan pembelian tiket GIIAS 2022 secara online:

1.    Download dan instal aplikasi GIIAS Auto360

2.    Klik tiket pameran pada bagian home

3.    Pilih jenis tiket lalu klik beli

4.    Login untuk melanjutkan pembelian atau buat akun jika belum mendaftar

5.    Saat sudah login, masukan tanggal, jam, dan jumlah tiket yang ingin Anda beli

6.    Isi data diri Anda dan pastikan sesuai syarat seperti sudah divaksin COVID-19 sebanyak dua kali dosis, dan sudah mengunduh aplikasi PeduliLindungi

7.    Lanjut ke pembayaran, pilih jenis pembayaran lalu klik Pay Now

8.    Jika pembelian Anda berhasil cek tiket melalui e-mail atau my ticket aplikasi GIIAS Auto360

9.    Tunjukkan e-ticket tersebut saat pintu masuk area pameran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peserta

Sementara itu, total 25 merek kendaraan penumpang dan komersial hadir pada gelaran GIIAS 2022, di antaranya yang akan membawa kendaraan listrik mereka yaitu Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Sedangkan dari kendaraan komersial, hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Trucks.

Serta lebih dari 100 merek dari industri pendukung juga hadir di GIIAS 2022, dari industri karoseri hadir, Adiputro, Laksana, Tentrem. Untuk merek-merek ternama roda dua juga berpartisipasi dengan beberapa membawa roda dua listrik, seperti Alva, AHM, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Royal Enfield, Segway, Selis, SM Motor, SYM, Wmoto.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.