Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Peluncuran Yamaha Fazzio dan Street Race BSD

Liputan6.com, Jakarta - Informasi terkait peluncuran Yamaha Fazzio di Indonesia menggugah rasa penasaran pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, informasi mengenai fungsi traction control serta Street Race Polda Metro Jaya yang bakal digelar di BSD juga menyita perhatian pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Meluncur di Indonesia, Harga Rp 21 Jutaan

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan model skutik terbarunya, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Motor anyar pabrikan berlambang garpu tala ini, menjadi awal dari jajaran produk yang bakal masuk kategori Classy Yamaha.

Dijelaskan Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM, yamaha memiliki komitmen untuk terus berinovasi dalam upaya mendukung perubahan kebutuhan dan gaya hidup pengguna sepeda motor di Tanah Air.

Selengkapnya baca di sini

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. Mengulik Fungsi Traction Control, Fitur Keselamatan Penting yang Bantu Kurangi Kecelakaan

Teknologi keselamatan kini banyak menjadi fokus utama pabrikan mobil di Indonesia. Berbagai teknologi untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan saat berkendara, mulai tertanam di kendaraan yang diproduksi saat ini.

Salah satu fitur tersebut adalah traction control. Namun, masih banyak dari pemilik nkendaraan yang tak mengetahui secara pasti fungsi dari fitur yang disematkan. Untuk lebih jelasnya, berikut fungsi traction control seperti dilansir Nissan Indonesia.

Saat berbelok tajam, pengendara mobil bisa saja mengalami selip sehingga kendaraan yang digunakan tergelincir. Untuk meminimalisasi hal ini, fitur traction control akhirnya diciptakan.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Siap-Siap, Street Race Polda Metro Jaya Bakal Digelar di BSD

Antusiasme yang tinggi dari para penggemar balap motor terhadap kegiatan Street Race, membuat Polda Metro Jaya akan menggelar kegiatan serupa dalam beberapa waktu mendatang.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menyatakan bahwa kegiatan ini sangat mewadahi mereka para pelaku balap liar.

"Alhamdulillah saya selaku Dirlantas Polda Metro jaya sekaligus ketua panitia, ini animo luar biasa tidak hanya peserta tetapi penonton juga crowd-nya dari pagi sampai siang ini masih bertahan terus. Artinya memang antusiasme masyarakat dan para pembalap untuk bisa melaksanakan balapan di ajang resmi ini sungguh luar biasa," jelasnya, Minggu (16/1/2022).

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Cara Cek Tiket & Jadwal Vaksinasi Booster Covid-19 Gratis