Sukses

All New Honda BR-V Mulai Dikirim ke Konsumen

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) memenuhi janjinya untuk mengirim unit all-new Honda BR-V yang telah dipesan konsumen di awal 2022. Seperti diketahui, generasi terbaru Honda BR-V ini sudah bisa dipesan sejak September tahun lalu.

"Pada September 2021 all new Honda BR-V diperkenalkan di Indonesia dan mendapat sambutan positif. Hingga saat ini lebih dari 3.200 unit telah terpesan," terang Presiden Direktur HPM Takehiro Watanabe di Senayan Park, Jakarta, Sabtu (7/1/2021).

Pengiriman unit BR-V telah dilakukan ke sejumlah Kota di Indonesia. Dan penyerahan secara simbolis kepada konsumen wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) dilakukan di Senayan Park, Senayan, siang ini.

"Penyerahan secara simbolis ini sebanyak 55 unit untuk konsumen wilayah Jabodetabek," kata Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM Yusak Billy.

Secara bertahap, pengiriman unit pemesanan yang diterima sejak tahun lalu akan dilakukan hingga akhir Januari 2021.

"Rencananya sebanyak 3000 unit yang telah terpesan dikirim bulan ini," ujar Yusak.

Dirinya juga menyebutkan, dari 3.200 unit yang telah terpesan didominasi oleh tipe tertinggi. Sementara pembelinya paling banyak berasal dari wilayah Jabodetabek.

"Dari total tersebut 55 persennya tipe Honda Sensing dan 50 persen pembelinya dari Jabodetabek. Kalau Jawa Barat atau Jawa Tengah karakter konsumennya maunya coba dulu," bebernya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Harga

Sekadar informasi, all-new BR-V tersedia dalam empat varian, yaitu S M/T, E M/T dan CVT, Prestige CVT, serta Prestige dengan Honda Sensing.

Banderolnya, untuk varian bawah yaitu S M/T dilepas Rp 275,9 juta. Kemudian varian E M/T dibanderol Rp 289,9 juta, E CVT Rp 321,9 juta, Prestige CVT dibanderol Rp 321,9 juta, dan Prestige dengan Honda Sensing Rp 339,9 juta.

Harga all new Honda BR-V yang diumumkan merupakan harga on the road (OTR) wilayah Jakarta dan sudah termasuk pajak emisi yang berlaku di Januari 2022.

Harga tersebut dapat disesuaikan jika terjadi perubahan regulasi seperti adanya insentif pajak dan lain-lain. Sedangkan banderol ini, merupakan harga yang berlaku hingga 31 Desember 2021 untuk mobil dengan nomor rangka 2022.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19