Sukses

Top 3: Chevrolet Trailblazer Generasi Terbaru dan Mobil Mundur Sendiri Mobil Mundur Sendiri

Mobil berjenis SUV memang sedang digemari di berbagai belahan dunia. Tidak heran jika para pabrikan otomotif berlomba-lomba menghadirkan SUV anyar dengan desain menggoda.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil berjenis SUV memang sedang digemari di berbagai belahan dunia. Tidak heran jika para pabrikan otomotif berlomba-lomba menghadirkan SUV anyar dengan desain menggoda. Salah satunya bisa Anda lihat dalam artikel " Generasi Terbaru Chevrolet Trailblazer Segera Hadir, Apa Saja Perubahannya?".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Rantai Motor Mulai Susah Disetel, Waktunya Ganti Baru?" dan "Video Viral Mobil Mundur Sendiri, Pengemudinya Bikin Warganet Geram". Berikut ulasannya.

1. Generasi Terbaru Chevrolet Trailblazer Segera Hadir, Apa Saja Perubahannya?

Chevrolet akan kembali meluncurkan model SUV Trailblazer untuk pasar otomotif Thailand. Kemunculan mobil tersebut disebutkan oleh distributor mobil, The Covenant Car Company Inc (TCCCI) beberapa waktu lalu.

Menurut informasi yang dihimpun dari Autoindustriya, Minggu (17/10/2021), Trailblazer tebaru ini akan mengalami perubahan yang cukup signifikan. Salah satunya adalah kapasitas penumpang yang semula 7 penumpang, kini menurun dan mengusung 5 penumpang.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Rantai Motor Mulai Susah Disetel, Waktunya Ganti Baru?

Motor berjenis sport atau bebek biasanya masih menggunakan rantai untuk memutar roda belakang. Menjadi salah satu komponen yang sering bergerak, Anda wajib merawatnya dengan baik. Jangan lupa untuk mengecek rantai setiap 500 - 1.000 km atau sehabis motor dicuci.

Jika ingin mengganti gear set, penggantian rantai dilakukan jika kondisi rantai sudah kaku dan renggang. Kondisi tersebut tetap tidak berubah meskipun sudah dilakukan pembersihan, pelumasan, atau penyetelan.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Video Viral Mobil Mundur Sendiri, Pengemudinya Bikin Warganet Geram

Baru-baru ini sebuah video mobil menjadi viral di sosial media. Video itu menampilkan mobil yang baru saja diparkirkan di depan mini market, mundur sendiri tanpa ada supir di dalamnya.

Kejadian ini diketahui melalui rekaman CCTV mini market tersebut, yang menampilkan mobil jenis Toyota Calya atau Daihatsu Sigra, langsung meluncur mundur setelah pengemudinya meninggalkan mobil tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.