Sukses

Generasi Terbaru Chevrolet Trailblazer Segera Hadir, Apa Saja Perubahannya?

Chevrolet akan segera menghadirkan generasi terbaru dari Trailblazer. Kini, SUV tersebut hadir dengan kapasitas 5 penumpang

Liputan6.com, Jakarta - Chevrolet akan kembali meluncurkan model SUV Trailblazer untuk pasar otomotif Thailand. Kemunculan mobil tersebut disebutkan oleh distributor mobil, The Covenant Car Company Inc (TCCCI) beberapa waktu lalu.

Menurut informasi yang dihimpun dari Autoindustriya, Minggu (17/10/2021), Trailblazer tebaru ini akan mengalami perubahan yang cukup signifikan. Salah satunya adalah kapasitas penumpang yang semula 7 penumpang, kini menurun dan mengusung 5 penumpang.

Bocoran spesifikasi lainnya yang juga disebutkan adalah mesin yang akan diusung pada model terbaru ini. Dalam laporannya, Chevrolet Trailblazer akan mengusung mesin bensin turbocharged dengan kapasitas 1.3 liter.

Sementara itu, untuk sistem transmisi yang digunakan model ini akan mengusung teknologi CVT. Hal ini tentunya akan memberikan kesenangan kepada konsumen setia SUV asal Amerika Serikat.

Beberapa fitur dengan teknologi terkini juga sudah siap dibenamkan. Salah satunya adalah sistem infotainment layar sentuh MyLink seluas delapan inci yang akan menjadi pusat informasi bagi pengemudi dan penumpang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terdapat Fitur Apple CarPlay dan Android Auto

Adapun beberapa hal lain yang dipastikan akan hadir pada Trailblazer terbaru antara lain adalah koneksi Bluetooth, Apple CarPlay dan Android Auto yang akan datang sebagai fitur standar.

Di samping itu, teknologi keselamatan seperti stability control dan driving assistant juga kabarnya akan dihadirkan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara pada mobil ini.

Bicara perihal harga, saat ini belum ada informasi yang menyebutkan berapa nilai yang akan dipatok untuk unit baru tersebut. Meski demikian, Trailblazer ini akan hadir dalam dua varian, yakni LT dan Premier.

3 dari 3 halaman

infografis hari tani nasional

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.