Sukses

Top 3: Tips Biar Penumpang Tak Mual Saat Disetiri dan Mobil dengan Internet 5G

Informasi terkait tips menyetir mobil yang nyaman supaya penumpang tidak mual membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi terkait tips menyetir mobil yang nyaman supaya penumpang tidak mual membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Tak hanya itu, informasi mengenai Abarth yang hanya memproduksi mobil listrik pada 2024, serta mobil yang terkoneksi dengan internet 5G turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Tips Mengendarai Mobil agar Penumpang Tidak Mual

Saat membawa mobil, kerap kali ada penumpang yang merasakan mual. Hal ini lumrah terjadi lantaran gaya berkendara seseorang yang terkesan ugal-ugalan.

Untuk menciptakan suasana yang nyaman dan aman di dalam mobil, ada baiknya Anda mengetahui perihal faktor apa saja yang membuat penumpang mual saat Anda membawa mobil.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Abarth Hanya Produksi Mobil Listrik Mulai 2024

Beberapa pabrikan otomotif mulai melakukan perencanaan untuk strategi baru mereka di tengah era elektrifikasi. Beberapa produsen mobil sudah menunjukan komitmen mereka melalui target untuk menjual mobil listrik sebagai line up yang akan dijagokan.

Sejalan dengan perkembangan tersebut, Abarth, sudah mengumumkan terkait strategi baru perusahaannya dalam era elektrifikasi tersebut. Mereka mengumumkan bahwa strategi yang akan dijalankan pada 2024, semua model yang diproduksi akan menggunakan tenaga listrik.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Mobil Terkoneksi Internet 5G Diprediksi Marak pada 2025

Penjualan mobil terkoneksi internet (connected car) akan mencapai 80 juta unit pada periode saat ini hingga 2025. Prediksi itu terungkap dalam hasil studi yang dilakukan periset otomotif di Amerika Serikat (AS).

Laporan itu menyebutkan bahwa mobil penumpang berjaringan internet 5G akan menguasai pangsa pasar hingga 27 persen pada 2025. Menurut riset Counterpoint's Smart Automotive Service, dilansir Economic Times, pasar mobil terkoneksi di AS berhasil mampu melewati badai COVID-19 dengan penurunan moderat sebesar 6,8 persen (year on year) pada 2020.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini