Sukses

11 Hari IIMS Hybrid 2021, Penjualan Mitsubishi Nyaris 1.000 Unit

Selama pameran, jenama berlambang tiga berlian ini, mencatatkan angka pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 980 unit

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menuai hasil positif selama mengikuti IIMS Hybrid 2021. Selama pameran otomotif ini berlangsung, jenama berlambang tiga berlian ini mencatatkan angka pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 980 unit, atau melebihi target awal yang ditetapkan, yaitu 600 unit.

Tidak hanya SPK, MMKSI juga berhasil mengumpulkan prospek konsumen baik dari pengunjung pameran offline dan juga virtual.

Secara rinci, pesanan kendaraan di booth Mitsubishi Motors IIMS Hybrid 2021 didominasi oleh model Xpander (termasuk Xpander Cross) dengan kontribusi lebih dari 58 persen, disusul oleh new Pajero Sport dengan kontribusi lebih dari 35 persen dari total SPK yang diterima MMKSI di event ini.

Sedangkan lebih dari 5 persen lainnya berasal dari model Triton, Outlander PHEV dan Eclipse Cross.

"Kesuksesan pelaksanaan event dan capaian MMKSI pada event IIMS Hybrid, menjadi semangat bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di keseluruhan proses kepemilikankendaraan. Kami optimistis segmen dan penjualan otomotif akan terus pulih bertumbuh dengan bergulirnya inisiatif, kontribusi dan trobosan positif dari berbagai kalangan," ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (26/4/2021).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Test drive

Selain angka pemesanan kendaraan, antusiasme masyarakat terhadap lini produk kendaraan Mitsubishi yang dipasarkan di Indonesia juga terlihat dari angka test drive yang dilakukan pengunjung IIMS Hybrid 2021.

Keseluruhan periode pameran tercatat 316 kali tes dilakukan untuk varian new Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2, new Pajero Sport Dakar 4x2 dan Xpander Ultimate.

3 dari 3 halaman

Infografis 3 Manfaat Tidur Cukup Cegah Risiko Penularan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.