Sukses

Tekan Penularan Corona Covid-19, Daihatsu Donasikan Mobil Klinik dan Informasi Gran Max

Liputan6.com, Jakarta - Situasi pandemi virus Corona Covid-19 yang masih belum selesai di Indonesia membuat PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus konsisten untuk mengurangi laju penyebaran penyakit yang berasal dari Cina ini. Hal tersebut, dibuktikan dengan memberikan donasi satu unit mobil klinik dan informasi kepada Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Serah terima unit Gran Max yang sudah dimodifikasi ini secara langsung dilakukan di Kantor Bupati Karawang, Rabu 20 Januari 2021.

Penyerahan dilakukan oleh Feryanto Setyadi, Executive Officer Karawang Assembly Plant kepada Cellica Nurachdiana, Bupati Karawang.

"Kami berharap sumbangan mobil klinik dan informasi berjalan ini dapat memaksimalkan pelayanan tenaga kesehatan baik selama pandemi maupun setelah kondisi normal kembali," ujar Yoga D. Suryawan, Head of General Affairs Division PT ADM, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (25/1/2021).

 

2 dari 4 halaman

Fasilitas

 

Mobil Klinik dan Informasi ini dapat digunakan oleh tenaga kesehatan untuk melakukan pemeriksaan dasar kepada pasien.

Selain itu, dapat juga difungsikan untuk memberikan edukasi dan informasi terkait upaya-upaya kesehatan yang harus dilakukan selama masa pandemi Corona Covid-19 ini, dan juga dapat digunakan sebagai mobil untuk menyebarkan vaksin nantinya.

3 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Ciptakan Sirkulasi Udara di Ruangan Cegah Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: