Sukses

Ducati Multistrada 950 S Resmi Meluncur, Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Meluncur secara virtual di India, Ducati Multistrada 950 S memiliki beragam perubahan, mulai dari sisi desain, teknologi, dan mesin dua silinder yang lebih bertenaga.

Seperti dilansir Motorbeam, Senin (2/11/2020), motor terbaru pabrikan Italia ini menggunakan elemen paling ringan dibandingkan dua varian lainnya, seperti Multistrada 1260 dan 1260 Enduro.

Selain itu, motor petualangan ini diklaim memiliki perpaduan gaya dan substansi yang cermat. Dibangun di atas rangka teralis yang kokoh, motor terbaru ini memiliki tampilan lebih ramping dan tajam di bagian ekor.

Tak hanya desain yang diusung, motor ini juga memiliki perlengkapan terbaru dengan lampu depan full-LED, Ducati Cornering Lights (DCL) dan layar TFT warna berukuran 5 inci.

Diciptakan untuk pengendara yang suka touring, motor ini disematkan mesin kembar 937cc Testastretta 11° L yang mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 113 Tk pada 9000 rpm dan torsi puncak 96 Nm pada 7.750 rpm.

Dikawinkan dengan gearbox 6 percepatan dengan quickshifter dua arah, pengendara akan lebih nyaman saat melakukan perjalanan jauh.

2 dari 3 halaman

Harga

Motor ini juga disematkan swingarm dua sisi yang lebih ringan dan pelek alloy baru berukuran 19 inci di depan dan 17 inci di belakang.

Selain tersedia empat mode berkendara yang dapat diprogram yakni Sport, Touring, Urban dan Enduro, motor ini juga mendapatkan suspensi elektronik Ducati Skyhook Suspension Evo (DSS), traction control, Vehicle Hold Control (VHC), ABS saat menikung, dan cruise control.

Siap dikirim kepada konsumen minggu ini, harga Ducati Multistrada 950 di India mencapai Rs. 15,49 Lakhs atau setara Rp 305 juta.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: