Sukses

Daihatsu Gelar Bazar Daring dengan Diskon Hingga 80 Persen Sebagai Wujud Terima Kasih

PT Astra Daihatasu Motor (ADM) selalu mendukung aktivitas komunitas pengguna mobil Daihatsu di Indonesia, terutama di masa pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selalu mendukung aktivitas komunitas pengguna mobil Daihatsu di Indonesia, terutama di masa pandemi Virus Corona atau Covid-19. Pabrikan asal Jepang ini, banyak melakukan kegiatan untuk para pemilik mobilnya tersebut, dengan tiga pilar utama, yaitu edukasi, kompetisi, dan apresiasi.

Paling baru, Daihatsu bakal memberikan apresiasi dengan mengadakan program online bazaar untuk memudahkan anggota komunitas dalam melakukan perawatan ringan kendaraan secara mandiri.

Pada program ini, Daihatsu menyediakan berbagai kebutuhan untuk mendukung perawatan ringan mobil mulai dari tools, oli, part dan material dengan diskon khusus yang berlaku hingga 31 Juli 2020.

Daihatsu bekerja sama dengan distributor tool kit berkualitas, seperti blue-point dan KS tools memberikan diskon yang cukup besar, yakni hingga 80 persen yang bisa didapatkan secara online.

Selain itu, Daihatsu juga menyediakan oli DGO (Daihatsu Genuine Oil) dengan diskon 50 persen untuk seluruh varian (10W–40 SN, 5W–30SN, dan 0W–20 SN), serta part dan material seperti oil filter, cabin air filter, kopling, rem, wiper, dan chemical (transmission fluid, brake fluid, radiator coolant) dengan diskon 25 persen yang bisa didapat secara online.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

18 Klub

Sebagaimana diketahui, saat ini terdapat 18 klub mobil dalam binaan Daihatsu dengan jumlah total lebih dari 35 ribu anggota yang tesebar di seluruh Indonesia, yaitu Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Terios Indonesia (TID), All New Rush Terios Indonesia (ALERT!), Daihatsu Taruna Club (DTC), Taruna Owners (TO), dan Calya Sigra Club (CALSIC).'

Kemudian ada Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Club Ayla Indonesia (CAI), Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Ceria Club Indonesia (CCI), Sirion Indonesia Club (SIC), YRV Owner Indonesia (YOI), Charade Classy Winner (C2W), Sirion Community (Sirionity), dan Taft Diesel Indonesia (TDI).

Dijelaskan Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT ADM, pihaknya sangat bersyukur dengan keberadaan Klub Daihatsu.

"Sebagai wujud terima kasih, Daihatsu mengadakan program bazaar online untuk Sahabat Klub dengan diskon yang sangat menarik, sehingga dapat memudahkan komunitas alam melakukan perawatan mobil Daihatsu untuk aktivitas sehari-hari," ujar Amelia Tjandra, dalam konferensi pers virtual beberapa waktu lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.