Sukses

Dukung Kegiatan Pendidikan dan Kemanusiaan, Mitsubishi Serahkan 2 Colt Diesel

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) menyerahkan dua unit kendaraan Colt Diesel kepada PMI Surakarta dan SMK Muhammadiyah Tumijajar Lampung.

Liputan6.com, Jakarta PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) menyerahkan dua unit kendaraan Colt Diesel kepada PMI Surakarta dan SMK Muhammadiyah Tumijajar Lampung pada ajang GIICOMVEC 2020, Jakarta.

Donasi ini merupakan hasil kerja sama KTB dan PT Sun Star Motor. Penyerahan simbolis dilakukan oleh Syaifuddin Said selaku Director of Administration & Human Resources Division KTB. Didampingi oleh Duljatmono selaku Director of Sales & Marketing Division KTB dan Lisa Tjandrakusuma selaku Dealer Owner PT Sun Star Motor, kepada Sumartono Hadinoto selaku Sekretaris & CEO PMI Surakarta.

Syaifuddin Said juga menyerahkan donasi untuk SMK Muhammadiyah Tumijajar Lampung, yang diterima secara simbolis oleh Syamsul Hidayat selaku Kepala SMK Muhammadiyah Tumijajar, Lampung.

“ Kami berharap melalui Mitsubishi Colt Diesel ini, kami dapat terus berkontribusi pada masyarakat Indonesia, baik dari perspektif pendidikan dan kemanusiaan, ” ungkap Syaifuddin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Truk Tangki Air

Adapun unit yang didonasikan untuk PMI adalah varian FE Super HD, yang telah dimodifikasi menjadi truk tangki air. Lisa Tjandrakusuma selaku Owner PT Sun Star Motor, mengatakan," Kita menjalin hubungan yang baik dengan PMI untuk menjalankan kegiatan kemanusiaan. Sumbangan yang kita berikan digunakan untuk unit tangki air, mengirim air bersih untuk daerah yang membutuhkan dan juga supply untuk pemadam kebakaran."

Sedangkan satu unit kendaraan Colt Diesel yang didonasikan untuk SMK adalah varian FE 73 HD, akan digunakan sebagai media pembelajaran praktek para siswa SMK. SMK Muhammadiyah Tumijajar akan menjadi SMK mitra baru KTB yang masuk dalam program FUSO Vocational Education Program (F-VEP).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini