Sukses

Top3: Cewek Berkain Sari Pimpin Konvoi Moge dan Biaya Ganti Baterai Mobil Hybrid

Liputan6.com, Jakarta - Aksi cewek berkain sari penunggang Kawasaki Ninja H2 yang memimpin konvoi motor gede (moge) berhasil menyita perhatian pembaca. Artikel "Tunggangi Ninja H2, Cewek Berkain Sari Pimpin Konvoi Moge" menjadi berita favorit saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "6 Pertanda Motor Kesayangan Dikerjai Montir Nakal" dan "Mobil Listrik Terendam Banjir, Biaya Ganti Baterai Rp50 Jutaan". Berikut rangkumannya.

1. Tunggangi Ninja H2, Cewek Berkain Sari Pimpin Konvoi Moge

Menyita perhatian. Mungkin kalimat itu tepat untuk menggambarkan aksi cewek berkain sari penunggang Kawasaki Ninja H2 yang memimpin konvoi motor gede (moge).

Bagi seorang perempuan, pernikahan impian rupanya tak melulu seperti dongeng-dongeng pangeran dan putri. Mereka punya standar manis masing-masing untuk hari bahagia mereka.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Pertanda Motor Kesayangan Dikerjai Montir Nakal

Jika motor Anda terpaksa menerobos banjir yang melanda Jakarta, sebaiknya Anda segera membawanya ke bengkel. Bila Anda mendatangi bengkel yang bukan langganan, sebaiknya perhatikan proses perbaikan yang dilakukan montir. 

Jangan sampai sepeda motor yang kamu perbaiki menjadi korban montir nakal. Tapi ingat ya, tak semua montir berlaku demikian. Masih banyak teknisi bengkel yang jujur bahkan keahliannya mumpuni. 

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Mobil Listrik Terendam Banjir, Biaya Ganti Baterai Rp50 Jutaan

Hujan dengan intensitas tinggi dan berlangsung lama, masih sering menyebabkan beberapa wilayah di Jakarta dan sekitarnya banjir. Jika sudah begitu, pastinya bakal menyebabkan kerugian, tidak hanya kerusakan tempat tinggal, tapi juga kendaraan baik yang sedang parkir atau yang nekat menerebos genangan air.

Bagi pemilik kendaraan, terlebih yang menggunakan mobil listrik, hybrid, ataupun plug-in hybrid, jangan pernah menerjang banjir, karena bakal menyebabkan kerusakan roda empat kesayangan yang cukup parah.

Baca selengkapnya di sini.

Loading