Sukses

Bocoran Mobil Terbaru Toyota Tahun Depan, Ada Mobil Listrik?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap tahun pabrikan otomotif di Indonesia berlomba-lomba memberikan produk terbaik untuk menarik minat konsumen dan menjadi yang terbaik dari sisi penjualan.

Hal itu pula yang dilakukan pabrikan Jepang, Toyota. Vice President PT. Toyota Astra Motor, Henry Tanoto mengaku pihaknya akan memperkenalkan beberapa produk unggulan di tahun depan.

"Tahun depan kita akan mengenalkan beberapa model baru yang merupakan hasil dari riset, studi kita selama beberapa tahun di sini," katanya di SCBD, Jakarta.

Guna mendukung kendaraan ramah lingkungan, Toyota juga akan menghadirkan lebih banyak line up mobil listrik bagi masyarakat di Tanah Air.

"Tahun 2020 kita akan ada banyak line up baru lagi untuk hybrid. Untuk plug in hybrid kita akan segera mengenalkan di awal tahun," ujar Henry.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Menghadirkan Baterai EV

Meski enggan mengungkapkan hadirnya kendaraan listrik murni, Henry mengaku akan menghadirkan baterai EV (electric vehicles).

"Kita berdoa saja semoga tahun depan kita bisa menghadirkan baterai EV (electric vehicles) ke Indonesia," tuturnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini