Sukses

Mazda CX-5 Facelift Resmi Mengaspal, Ini Daftar Harganya

PT Eurokars Motor Indonesia secara resmi melakukan penyegaran pada salah satu mobil andalannya di segmen SUV, Mazda CX-5. Dari sisi eksterior, mobil pabrikan Jepang ini masih mengusung desain KODO atau guratan garis yang mengalir di setiap area bodi.

Liputan6.com, Jakarta - PT Eurokars Motor Indonesia resmi menghadirkan model facelift dari Mazda CX-5. Dari sisi eksterior, SUV asal Jepang ini masih mengusung desain KODO atau guratan garis yang mengalir di setiap area bodi.

Selain memiliki jarak pijak roda lebih lebar, grille besar dan lebar, Mazda CX-5 juga disematkan signature wing dengan dua lampu LED lebih sipit. Tampilan lebih elegan berkat pelek 19-inci yang dibalut ban 225/55 R19.

Di kabin, pengemudi Mazda CX-5 dapat dengan mudah melakukan pengaturan setir. Terdapat pula fitur Active Driving Display (head-up display) yang mampu memproyeksikan informasi data kecepatan dan informasi lain tepat di depan mata pengemudi.

Pada panel instrumen, terdapat Multi-Information Display (MID) berupa LCD ukuran 7 inci TFT untuk melihat beragam informasi dan keadaan sekitar kendaraan.

Tersemat pula 10 buah speaker lengkap dengan surround sound system centerpoint dan ambient noise compensation audiopilot.

Proses buka bagasi juga amat mudah karena tersemat power lift gate dengan fungsi anti-jam. Saat terbuka, terhampar ruang bagasi seluas 505 liter.

Khusus jantung pacu, mobil ini disematkan mesin bensin SKYACTIV-G 4-silinder 2,5-liter dengan tenaga maksimum 190PS dan torsi maksimum 251 Nm. Tenaga dan torsi disaluran ke roda depan (FWD) melalui transmisi otomatis SKYACTIV-DRIVE 6-kecepatan.

Dari sisi fitur, mobil ini disematkan teknologi G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) sehingga kestabilan ekstra ketika bermanuver bisa dirasakan pengemudi.

Untuk fitur keselamatan, Mazda CX-5 memiliki paket i-ACTIVSENSE, seperti adaptive front-lighting system (AFS), Blind Sport Monitoring (BSM) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Smart City Brake Support (SCBS) serta Driver Attention Alert (DAA).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Terinstal pula sistem ABS dengan EBD dan Brake Assist (BA), dynamic stability control dan traction control, Hill Launch Assist (HLA) dan Emergency Stop Signal (ESS). Termasuk juga fitur keselamatan pasif berupa 6 titik airbag, ISOFIX dan juga struktur rangka SKYACTIV-BODY.

Memiliki tiga varian, Mazda CX-5 terbaru dibanderol Rp588,8 juta untuk model Elite, Rp548,8 juta khusus GT, dan Rp508,8 juta untuk Touring on the road Jakarta.

Penambahan harga Rp 4 juta diberikan untuk warna soul red crystal dan machine grey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini