Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kolong Mobil Karatan dan Piaggio di EICMA 2019

Liputan6.com, Jakarta - Musim hujan telah tiba, tentu banyak yang perlu dipersiapkan saat menghadapi musim hujan, salah satunya adalah kendaraan. Kolong mobil ternyata memiliki risiko terserang karat, seperti yang diberitakan artikel "Kolong Mobil Saat Musim Hujan Bisa Karatan, Begini Cara Mencegahnya".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Karya di Honda Modif Contest 2019 Semakin Kaya dan Berkualitas" dan "Piaggio Pamer Vespa Edisi Khusus sampai Listrik di EICMA 2019". Berikut rangkumannya.

1. Kolong Mobil Saat Musim Hujan Bisa Karatan, Begini Cara Mencegahnya

Kolong mobil sudah pasti menjadi salah satu bagian dari kendaraan yang kurang diperhatikan. Pasalnya, dengan letaknya yang di bawah dan tidak mudah terlihat, bagian tersebut menjadi yang paling sering lupa dibersihkan. Namun, saat musim hujan seperti saat ini, sebaiknya beri perhatian lebih pada bagian kolong mobil.

Disitat dari laman resmi mobil88.astra.co.id, rajin-rajinlah membersihkan kolong mobil, apalagi jika mobil sering melintasi jalanan yang banyak terdapat genangan air.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

2. Karya di Honda Modif Contest 2019 Semakin Kaya dan Berkualitas

Honda Modif Contest (HMC) 2019 mencapai puncaknya. Ya, Final Battle HMC 2019 sebagai puncak kontes modifikasi sepeda motor Honda di tahun ini berakhir di Hartono Mall, Yogyakarta, 16-17 November 2019.

Sebelumnya, rangkaian seri regional HMC 2019 telah berlangsung di 14 kota besar di seluruh Indonesia, di antaranya Pekanbaru (Riau), Manado (Sulawesi Utara), Denpasar (Bali), Surabaya (Jawa Timur), Banjarmasin (Kalimantan Selatan), Solo (Jawa Tengah), Samarinda (Kalimantan Timur), Makassar (Sulawesi Selatan), Cirebon (Jawa Barat), Malang (Jawa Timur), Bandung (Jawa Barat), Medan (Sumatera Utara), Pontianak (Kalimantan Barat) dan Jakarta.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Piaggio Pamer Vespa Edisi Khusus sampai Listrik di EICMA 2019

Memanfaatkan ajang EICMA 2019, Piaggio Group menghadirkan banyak model dari line-up Vespa. Pabrikan tuan rumah ini, menghadirkan rangkai produk skuter terbaru dan istimewa.

Dimulai dari merek Piaggio yang menghadirkan Piaggio Medley terbaru, dan juga memperbarui model Piaggio Beverly yang memimpin segmen skuter beroda tinggi dengan menampilkan pilihan produk terbarunya untuk tahun 2020 yang menggendong mesin berkapasitas 300 dan 350 cc.

Baca selengkapnya di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3: Yamaha NMax Baru dan Aprilia Penantang Honda CBR150R
Artikel Selanjutnya
Top3: Pelanggar Paksa Mundur Transjakarta dan Perawatan Renault Triber