Sukses

Ini Bocoran Harga dan Penampakan Aston Martin DBX

Aston Martin baru saja mengumumkan harga DBX yang merupakan SUV perdananya.

Liputan6.com, Jakarta - Aston Martin baru saja mengumumkan harga DBX yang merupakan SUV perdananya. Dilansir autoevolution, mobil garapan pabrikan otomotif asal Inggris ini akan dibanderol mulai dari $189.900 atau sekitar Rp 2,6 miliar di pasar Amerika.

Tak hanya harga, Aston Martin juga merilis penampakan interior DBX. Dalam gambar tersebut terlihat berbagai bagian didominasi warna kecokelatan dengan kesan mewah. Selain itu, di bagian atas juga terdapat panoramic roof yang luas.

Meskipun tidak terlihat pada gambar, Aston Martin mengatakan bahwa pada konsol tengah terdapat ruang yang cukup luas untuk meletakkan barang yang cukup besar seperti tas.

Untuk penumpang belakang, sirkulasi udara merupakan hal yang tidak perlu dikhawatirkan. Tempat duduk penumpang dilengkapi dengan pengatur suhu dan AC yang berada di tengah dan juga pada sisi pilar B.

Dari segi jantung mekanis, Aston Martin DBX dilengkapi dengan mesin 4.0 L twin turbo V8 yang mampu menghasilkan power 542 Tk dan torsi 700 Nm.

 

Saksikan Juga Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Uji Coba

Dalam uji coba di lintasan Nurburgring, Jerman, mobil ini mampu melibas satu lap dalam waktu di bawah delapan menit dan memiliki kecepatan puncak 290 kpj.

Aston Martin DBX akan segera menjalani debutnya pada 20 November mendatang. Peluncuran SUV perdana Aston Martin ini akan dilakukan di Beijing, Cina.

Penulis: Khema Aryaputra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini