Sukses

Top3: Kronologi Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar dan Mobil Baru Menteri

Liputan6.com, Jakarta - Terbakarnya Lamborghini Aventador cukup menghebohkan dunia otomotif. Melalui saluran YouTube resminya, Raffi Ahmad pun menjelaskan kronologi terbakarnya supercar asal Italia tersebut seperti yang diberitakan pada artikel "Raffi Ahmad Ungkap Kronologi Lamborghini Miliknya Terbakar".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Mobil Dinas Terbaru Menteri Jokowi Bebas Jasa Servis dan Suku Cadang" dan "Menteri Baru Jokowi Gunakan Mobil Baru, Intip Spesifikasinya". Berikut rangkumannya

1. Raffi Ahmad Ungkap Kronologi Lamborghini Miliknya Terbakar

Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad terbakar di kawasan Sentul Selatan, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2019). Viral di media sosial, suami Nagita Slavina ini langsung menceritakan kronologi detik-detik supercar mewahnya itu dilalap si jago merah.

"Jadi sebenarnya aku janjian mau bikin konten ke sentul. Lambo aku itu dibawa sama sopir, aku naik Alphard karena ngantuk. Sampai di Sentul, Lambo sama sekali enggak dipakai," kata Raffi di saluran YouTube-nya.

Baca selengkapnya di sini.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

2. Mobil Dinas Terbaru Menteri Jokowi Bebas Jasa Servis dan Suku Cadang

Toyota Crown 2.5 HV G-Executive resmi menjadi kendaraan dinas untuk menteri baru Kabinet Kerja, ketua/wakil ketua MPR, DPR, dan DPD RI. Sedan mewah ini menggantikan Toyota Crown Royal Saloon yang telah digunakan selama 10 tahun.

Sedikitnya ada 101 unit kendaraan dengan nilai Rp147,2 miliar yang disiapkan. Lalu bagaimana sistem servis Toyota Crown 2.5 HV G-Executive ini?

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Menteri Baru Jokowi Gunakan Mobil Baru, Intip Spesifikasinya

Usai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 di Gedung MPR/DPR/DPD RI Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10), Joko Widodo (Jokowi) memastikan akan segera memperkenalkan susunan kabinet untuk periode kedua pemerintahannya.

Meski belum ada pengumuman terkait menteri yang akan menjabat, mobil dinas terbaru Toyota Crown 25 HV G-Executive dipastikan siap mengganti Toyota Crown Royal Saloon.

Baca selengkapnya di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Pelanggaran yang Jadi Target dan Sedan Termurah Mercedes
Artikel Selanjutnya
Top3: Wujud Honda Jazz Terbaru dan Mitsubishi Outlander PHEV Salurkan Daya ke Rumah