Sukses

Seperti Film Aksi, Polisi Kejar Pelanggar yang Tak Pakai Helm

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berkendara terdapat aturan-aturan yang seharusnya ditaati. Saat pengendara melanggar aturan tersebut maka terdapat sanksi yang akan diberikan oleh pihak kepolisian setempat.

Beberapa pelanggar menerima konsekuensi yang diberikan dengan pasrah saat ditilang. Namun, ada pula pelanggar yang membandel dan berusaha untuk melarikan diri agar tidak dikenakan hukuman.

Dilansir dari akun Instagram @faktaindo, terlihat sebuah video yang memperlihatkan aksi kejar-kejaran antara pihak kepolisian dan seorang pengendara motor. Pengendara tersebut terlihat tidak mengenakan helm dan berkendara dengan kecepatan tinggi.

Polisi yang menggunakan kamera first person menambah perspektif yang lebih dramatis dalam aksi kejar-kejaran tersebut. Terlihat bagaimana si pengendara berusaha keras untuk melarikan diri dan beberapa kali berhasil meninggalkan pihak kepolisian.

Di akhir video, terlihat polisi yang mengejar sukses memberhentikan pengendara motor bandel tersebut. Tidak diketahui secara pasti lokasi kejadian ini berlangsung.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Aksi kejar-kejaran ini mendapatkan respon yang cukup banyak dari warganet seperti yang disampaikan oleh @arifnova_

"Mereka yang kejar-kejaran, gw yang tegang," tulisnya di kolom komentar

"Mantep pak polisi," ucap @yati_sulawesti

"Cuma gara-gara tidak memakai helm dan spion dikejar, kalau anak itu nabrak mobil atau jatuh siapa yang disalahkan?, ucap @jemeogano

Penulis: Khema Aryaputra

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pembunuh Hakim PN Medan Belum Terungkap, Polisi Masih Periksa 29 Saksi
Artikel Selanjutnya
Polisi Tembaki Demonstran di India, 2 Orang Tewas