Sukses

Gara-Gara Parkir Sembarangan, Mobil Ini Dipenuhi Sampah

Mobil parkir sembarangan memang menyebalkan dan sering menyebabkan masalah bagi pengguna jalan. Salah satunya adalah menyebabkan kemacetan.

Liputan6.com, New York - Mobil parkir sembarangan memang menyebalkan dan sering menyebabkan masalah bagi pengguna jalan. Salah satunya adalah menyebabkan kemacetan.

Di Amerika, terdapat satu istilah bernama Carbage yang memiliki relasi dengan mobil parkir sembarangan. Istilah ini sering dipakai untuk menyebut mobil yang parkir sembarangan lalu dipenuhi dengan sampah.

Sampah-sampah kaleng kosong atau hanya kertas koran bekas dimasukkan ke dalam kantong sampah. Lalu kantong sampah itu dipakai untuk menimbun mobil.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, di New York. Dilansir The Drive, mobil itu parkir di zona pemuatan sampah sebuah gedung apartemen.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertimbun Sampah

Mobil itu diparkir semalaman. Saat si pemilik keluar hendak memakainya, mobil tersebut sudah tertimbun kantong sampah.

Kejadian itu direkam dan dibagikan melalui media sosial. Video itu pun viral. Entah siapa orang yang bertanggung jawab atas menggunungnya sampah di atas Acura RDX putih itu.

Pastinya, si pemilik mobil punya pekerjaan baru. Harus menyingkirkan sampah-sampah terlebih dahulu jika ingin memakai mobil.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.