Sukses

Perawatan Mobil Tak Mahal Kok, Ini Buktinya

Daripada harus merogoh kocek yang dalam karena mobil kamu rusak, lebih baik Anda merawat mobil sesuai kebutuhan.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki mobil pribadi berarti Anda harus menyiapkan segala sesuatu agar mobil itu awet. Termasuk perawatan mobil. Namun, terkadang masih ada beberapa orang yang acuh terhadap perawatan, dengan alasan mahal dan sebagainya. Alhasil, mobil akan cepat rusak dan performanya akan menurun.

Daripada harus merogoh kocek yang dalam karena mobil Anda rusak, lebih baik Anda merawat mobil sesuai kebutuhannya.

Nah, produsen mobil ternama asal Jepang, Nissan, memberikan solusi agar mobil favorit Anda tetap terawat. Nissan memberikan program Nissan Care Package.

Nissan Lovers, nikmati program terbaru dari Nissan Care Package. Dengan program tersebut kamu bakal dilayani lebih oleh Nissan. Pasalnya, Nissan memberikan gratis biaya jasa berkala sampai dengan 50.000 Km atau empat tahun penggunaan (mana yang tercapai terlebih dahulu) di bengkel resmi Nissan di seluruh Indonesia.

Program ini berlaku untuk mobil dengan VIN mulai tahun 2017. Mulai dari Nissan All New Serena, New X-Trail, Dan All New Livina. Kamu bakal dapat gratis suku cadang selama 4 tahun atau 50.000 Km.

Untuk sparepart, mulai dari oli mesin, filter oli, filter AC, filter udara, filter bensin, minyak rem, gasket drain plug, sampai gratis biaya jasa.

Selain itu bagi kamu yang tidak punya waktu untuk mendatangi Nissan Services? Nissan Lovers, kamu juga bisa memanfaatkan Visiting Service dari Nissan, sebuah layanan perawatan berkala dapat dilakukan di tempat kamu sebagai solusi alternatif untuk yang tidak sempat datang ke bengkel resmi.

Nah, kalau sudah begitu kamu tak perlu lagi merogoh kocek yang dalam untuk merawat mobil. Kamu tinggal gunakan Produk mobil Nissan dan rasakan hemat dalam merawat mobil.

Selamat mencoba!

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.