Sukses

Berburu Aksesori Suzuki Jimny di Otobursa

Berlangsung mulai 31 Agustus hingga 1 September 2019, Otobursa Tumplek Blek hadir di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Bertema 'CrossGen', kegiatannya antara lain test drive & ride brand mobil dan sepeda motor, free style motor dan kontes modifikasi.

Liputan6.com, Jakarta Berlangsung mulai tanggal 31 Agustus hingga 1 September 2019, Otobursa Tumplek Blek hadir di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Mengusung tema 'CrossGen', event ini menyajikan berbagai kegiatan, seperti test drive & ride brand mobil dan sepeda motor, free style motor dan kontes modifikasi.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa mendapat aksesori dan suku cadang kendaraan bermotor dengan kondisi baru hingga bekas pakai. Bahkan beberapa pedagang menawarkan suku cadang kendaraan lawas.

Salah satu stand yang menarik perhatian ialah Carryboy karena menawarkan aksesori untuk kendaraan offroad dan double cabin.

"Kami di sini juga ada untuk Suzuki Jimny, pelindung bumper depan dan roof rack. Jadi memang yang gemar offroad biasanya akan mencari aksesori ini," kata tenaga penjual Carryboy, Afasan kepada Liputan6.com.

Khusus bumper, Afasan menjelaskan terdapat tiga jenis yang bisa dipilih konsumen, sedangkan roof rack hanya memiliki satu pilihan.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

"Kalau yang bumper itu ada pilihan yang harus bongkar dan yang tinggal pasang. Kalau untuk roof rack hanya satu pilihan. Produk kita ini didatangkan dari Cina," ujarnya.

Terkait harga, bumper Suzuki Jimny dibandrol mulai dari Rp12 juta, sedangkan roof rack diangka Rp3,9 juta. "Harga tersebut sudah sama pemasangan. Jadi konsumen tak perlu repot melakukan pemasangan lagi," tutur Afasan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.