Sukses

Khusus Orang Kaya, Tas Bagasi McLaren Ini Dibanderol Nyaris Rp200 Juta

Liputan6.com, Woking - Pabrikan supercar asal Inggris, McLaren baru saja meluncurkan McLaren GT. Mobil sport grand-tourer berharga miliaran rupiah tersebut memiliki bagasi yang terbilang besar, mencapai 570 liter. Karena itu, McLaren turut menghadirkan aksesori pelengkapnya, tas bagasi.

Hanya saja, banderol tas bagasi ini setara 1 unit Toyota Avanza di Indonesia. Mengutip dari Carscoops.com, harganya mencapai GBP11.350, nyaris Rp200 juta (Kurs GBP1 = Rp17.405).

Dengan harga tersebut, ada 4 tas yang didapat. Pertama, garment case seharga GBP1.700 (Rp29 jutaan). Kemudian ada weekend bag GBP1.850 (Rp32 jutaan ), cabin bag GBP2.800 (Rp48 jutaan), dan tas golf GBP5.000 (Rp87 jutaan).

Keempatnya dibuat khusus oleh McLaren Special Operations (MSO). Tas-tas tersebut juga telah memiliki tempat khusus di bagasi McLaren GT.

Tingginya harga keempat tas itu juga tak terlepas dari kualitasnya. Bahan terluar menggunakan semi-aniline leather dan dihiasi jahitan yang sama dengan interior McLaren GT.

2 dari 3 halaman

Pengerjaan oleh Tangan

Selain itu, pengerjaan tas ini dilakukan dengan tangan oleh para tenaga ahli MSO di Italia. Setidaknya ada 3 warna yang ditawarkan, yakni Pioneer Black, Luxe Black, dan Luxe Porcelain.

Para pembeli juga bisa memesan secara khusus spesifikasi bahan yang mereka inginkan. Mungkin inilah tas bagasi termahal di dunia.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Daftar Biaya Servis Rutin Wuling Confero S
Artikel Selanjutnya
4 Mobil Murah yang Paling Menderita Sepanjang 2019