Sukses

Penuhi Permintaan, Suzuki Luncurkan Motor Sport 250 Edisi MotoGP

Liputan6.com, New Delhi - Suzuki secara resmi memperkenalkan Gixxer SF 250 MotoGP Edition untuk pasar otomotif India. Terlihat jelas motor sport full fairing ini mendapatkan skema cat biru balap baru dengan stiker Suzuki Ecstar dan pinstripes pada roda.

Seperti dilansir Motorbeam, Kamis (8/8/2019), Suzuki Gixxer SF 250 MotoGP Edition tidak memiliki perbedaaan lain selain jubah yang disematkan pada motor.

Hadirnya motor ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan konsumen yang gemar dengan ajang balap MotoGP.

Beberapa konsumen biasanya akan melakukan modifikasi terkait hal ini, karena itu perusahaan otomotif asal Jepang tersebut menghadirkan Suzuki Gixxer SF 250 MotoGP Edition sesuai keinginan dan permintaan konsumen.

Dari sketor dapur pacu, Suzuki Gixxer SF 250 dibekali mesin 249cc satu silinder 4-stroke yang mampu menghasilkan tenaga 25,6 Tk dan torsi puncak 22,6 Nm.

 

2 dari 3 halaman

Harga

Motor ini mendapat teknologi Suzuki Oil Cooling System (SOCS) yang diklaim perusahaan mampu meningkatkan efisiensi dan kinerja bahan bakar. Menurut mereka, teknologi ini secara khusus dikembangkan untuk Gixxer SF 250 di India.

Selain itu, motor pabrikan otomotif Jepang ini memiliki garpu teleskopik dengan monoshock di bagian belakang dan ABS ganda sebagai standar. Fitur lain pada sepeda motor ini antara lain headlamp LED dengan DRL, konsol instrumen sepenuhnya digital, knalpot ganda, dan lampu ekor LED.

Terkait harga, Suzuki Gixxer SF 250 MotoGP Edition dibandrol dengan harga Rs.1,71 lakh atau setara dengan Rp34.2 juta.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jatuh di MotoGP Inggris, Andrea Dovizioso Berangsur Membaik
Artikel Selanjutnya
Klasemen MotoGP: Alex Rins Bidik Posisi Andrea Dovizioso