Sukses

Honda All New Honda Accord Resmi Hadir di GIIAS 2019, Harga Hampir Rp700 Juta

Liputan6.com, Jakarta Ikut memeriahkan ajang otomotif Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan, PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan All New Honda Accord.

Generasi kesepuluh Honda Accord ini mengusung desain baru, serta dilengkapi mesin 1,5 liter VTEC Turbo dan teknologi keselamatan Honda Sensing. Dirancang dengan platform baru, struktur unibody lebih rendah, lebih lebar dan lebih kokoh.

Untuk eksterior, All New Honda Accord hadir dengan desain baru dan menampilkan garis atap yang lebih rendah, serta kap mesin yang lebih panjang. Terdapat juga chrome wing grille yang dilengkapi dengan fitur active grill shutter serta air curtain pada bumper depan untuk performa yang lebih aerodinamis.

Selain hadirnya pelek 18 inci dan dual chrome exhaust pipe finisher sebagai sebuah sedan premium,Honda juga menerapkan proses lazer brazing, yaitu penyatuan panel atap dan sisi bodi dengan menggunakan teknologi laser.

Proses ini diklaim mampu memberikan tampilan eksterior yang lebih bersih, tanpa memerlukan tambahan garnish di sepanjang jalur air hujan pada atap mobil.

 

2 dari 3 halaman

Mesin Honda Accord

Pada sektor performa, All New Honda Accord didukung mesin 1.5L VTEC Turbo Engine dengan CVT with Earth Dreams Technology yang mampu meningkatkan performanya hingga 190 PS dan torsi maksimal 260 Nm pada 1.600 – 5.000 rpm.

Untuk menambah sensasi berkendara, tersedia fitur sport mode serta eco mode untuk pengaturan karakter berkendara yang lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Untuk meningkatan standar keselamatan, All New Honda Accord kini dilengkapi teknologi Honda Sensing yang mampu membantu pengemudi menghindari dan meminimalisir potensi kecelakaan saat berkendara. Sistem ini meliputi fungsi Collision Mitigation Brake System (CMBS) yang terintegrasi dengan Forward Collision Warning (FCW), Road Departure Mitigation System (RDM) yang terintegrasi dengan Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) yang terintegrasi dengan Low Speed Follow (LSF) dan Auto-High Beam.

 

3 dari 3 halaman

Harga

Bekerja dengan kamera monokular dan wave-milimeter radar untuk terus menerus memantau dan menilai berbagai kondisi lalu lintas di depan kendaraan. Jika diperlukan, sistem ini akan bekerja secara simultan dan kooperatif dengan fitur-fitur lain seperti VSA, EPS dan Brake Assist untuk memberikan peringatan audio dan visual, atau melakukan tindakan korektif untuk membantu pengemudi menghindari tabrakan.

“All New Honda Accord merupakan sebuah sedan premium dengan fitur keselamatan yang lengkap dan canggih. Mobil ini didesain untuk konsumen yang memiliki gaya hidup modern, pemimpin yang menyukai tantangan dan selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Tersedia dalam empat pilihan warna, yakni platinum white pearl, crystal black pearl, modern steel metallic dan lunar silver metallic, All New Honda Accord dibandrol Rp698 juta on the road wilayah Jabodetabek dengan estimasi BBN 2019 kepemilikan mobil pertama.

Loading
Artikel Selanjutnya
Torehan Positif Hino Selama GIIAS 2019
Artikel Selanjutnya
SPK Suzuki Tembus 1.000 Unit Selama GIIAS 2019, Ini Model yang Mendominasi