Sukses

Adu Lincah Mengendarai Honda Brio Kembali Digelar

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar kompetisi adu kelincahan mengendarai Honda Brio lewat acara bertajuk Brio Saturday Night Challange (BSNC). Seri perdana BSNC 2019 berlangsung di area parkir Stadion Akuatik Senayan, Jakarta, Sabtu (22/6).

"Sebelumnya (BSNC) memang sempat vakum dan sekarang kami mulai lagi karena kami melihat karakter Brio untuk (generasi) milenial ini kan cocok, punya tenaga besar 100 horse power, ramah lingkungan dan irit bahan bakar juga,"

"Jadi selain penjualannya yang bagus, kami juga ingin membuktikan bahwa di jalanan bagus dan di balapan juga. Makanya kami banyak join di beberapa event balap di Sentul maupun kejuaraan Slalom," terang Jonfis Fandi, Marketing & After Sales Service Director HPM di lokasi acara.

 

Untuk diketahui, kompetisi ini menggunakan sistem bracket time yang terbagi dalam lima kelas, di antaranya 28 detik, 26 detik, 24 detik, 22 detik dan "Break the Limit" khusus untuk peserta yang sukses menorehkan waktu di bawah 21,999 detik.

Menariknya, pada penyelenggaraan tahun ini terdapat 4 kategori spesial, berupa Stylish Finish khusus untuk peserta yang sanggup finish dengan parkir memutar dan keempat bannya masuk tanpa menyenggol cone.

Selain itu, terdapat kategori Babe Driver khusus untuk driver perempuan dengan catatan waktu terbaik, Accuracy untuk peserta dengan waktu yang sama atau paling mendekati target bracket time, dan Consistency untuk peserta dengan torehan waktu serupa atau berbeda sedikit pada Heat 1 dan Heat 2.

 

2 dari 2 halaman

Pendaftaran Gratis

Untuk mengikuti BSNC 2019, pengguna all new Honda Brio dapat berpartisipasi secara gratis dengan membawa mobilnya dan mendaftarkan diri di lokasi acara. Hadiah menarik menanti bagi peserta dengan catatan waktu tercepat. Total hadiah mencapai Rp 50 juta.

Sekadar informasi, seri kedua dan ketiga BSNC 2019 rencananya akan digelar di Bandung dan Surabaya, sebelum memasuki seri pamungkas di Jakarta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan Moge Honda yang Paling Dicari Biker Indonesia
Artikel Selanjutnya
Honda Genio Lebih Murah dari Scoopy, Apa Istimewanya?