Sukses

Top3: Motor Teraman dan Benelli Indonesia Jual Harley-Davidson

Liputan6.com, Jakarta Mengendarai sepeda motor punya risiko keselamatan yang besar ketimbang mobil. Namun sejalan perkembangan teknologi, risiko itu bisa diperkecil. Misal pada motor Damon X. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mengintip Spesifikasi Damon X, Motor Teraman di Dunia

Semakin berkembangnya teknologi membuka kemungkinan untuk pengembangan fitur di sektor otomotif. Seperti yang dilakukan oleh Damon yang mengembangkan sepeda motor canggih.

Pabrikan teknologi motor asal Kanada tersebut sedang mengembangkan prototype baru bernama Damon X. Mereka menyebut bahwa motor ini dilengkapi beragam teknologi baru dan canggih yang belum pernah ada di sepeda motor sebelumnya. Selengkapnya baca di sini.

2. Benelli Indonesia Bersiap Jual Harley-Davidson Bermesin Kecil, Ini Bocorannya

Benelli bersiap memasarkan produk terbaru Harley-Davidson (HD) di Indonesia. Hal itu disampaikan langsung oleh Steven Kenjtana Putra selaku Direktur Benelli Motor Indonesia.

"Next year, 2020 akan dipasarkan pertama di Cina setelah itu baru ke seluruh dunia termasuk Indonesia melalui Benelli Motor Indonesia," terangnya kepada Liputan6.com melalui pesan elektronik, Kamis (20/6/2019). Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. KTM Hadirkan Motor Sport Terbaru, Harga Terjangkau

Setelah ditunggu para pecinta motor sport, KTM RC 125 resmi mengaspal untuk pasar otomotif India. Muncul dengan label harga Rs. 1,47 lakh atau setara Rp29,9 jutaan, KTM menawarkan ABS tunggal.

Seperti dilansir Motorbeam, Kamis (20/6/2019), KTM RC 125 menggendong mesin 124,7cc satu silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 14,5 PS pada 9250 rpm dan torsi 12 Nm pada 8000 rpm. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Mobil Cina di Bursa Mobil Bekas dan Pesaing Baru Avanza
Artikel Selanjutnya
Top3: Ferrari Murah dan Rem Tangan Bermasalah