Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kejutan Mobil Bekas dan Mobil Listrik Toyota

Liputan6.com, Jakarta - Membeli mobil bekas memang memiliki kelebihan dan keuntungan tersendiri. Salah satu hal yang tak bisa ditebak adalah kondisi mobil sebenarnya yang tak terlihat saat membeli.

Hal tersebut dialami oleh salah satu konsumen seperti yang diberitakan artikel "Beli Mobil BMW Bekas Dapat Bonus Mengejutkan di Kabin".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Jangan Bingung, Begini Cara Deteksi Kopling Mobil yang Bermasalah" dan "Mobil Listrik Toyota Akan Semakin Banyak, Ini Buktinya". Berikut rangkumannya.

1. Beli Mobil BMW Bekas Dapat Bonus Mengejutkan di Kabin

Membeli mobil bekas jelas jauh lebih ekonomis ketimbang mobil baru. Tapi soal komponen, pembeli harus benar-benar jeli saat memeriksanya.

Jika tidak, mungkin apa yang dialami oleh pengguna Facebook Muhammad Hanafi juga bisa menimpamu. Muhammad Hanafi membagikan pengalamannya saat membeli BMW E30 bekas, melalui group Motuba.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

2. Jangan Bingung, Begini Cara Deteksi Kopling Mobil yang Bermasalah

Mobil dengan transmisi otomatis memang semakin digemari, seiring dengan semakin macetnya kondisi lalu lintas di kota-kota besar, seperti Jakarta. Namun, keberadaan mobil bertransmisi manual juga masih banyak, dan masih diminati karena perawatan yang lebih mudah.

Biasanya, permasalahan mobil bertransmisi manual, terdapat pada kopling. Bagian kendaraan yang berfungsi untuk menyalurkan tenaga pada mobil untuk bisa jalan bisa menjadi penyebab tidak maksimalnya mobil, apalagi jika dibiarkan terlalu lama.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Mobil Listrik Toyota Akan Semakin Banyak, Ini Buktinya

Semua pabrikan otomotif berlomba-lomba untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan seperti mobil listrik. Bahkan, berbagai pabrikan telah menjualnya di beberapa negara.

Salah satunya ialah Toyota. Mengutip dari Auto.ndtv.com, pabrikan asal Jepang itu akan menghadirkan beragam mobil listrik di berbagai segmen pada tahun 2020 mendatang.

Baca selengkapnya di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3: Rekor Mudik dan Jari Bocah Bikin Sial
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Produk Baru Ducati dan Motor Tak Bertenaga