Sukses

Lihat Cara Tiga Pemuda Ini Lolos dari Tilang Polisi

Pelanggaran lalu lintas yang dilakukan tentu harus menerima bila ditilang oleh pihak kepolisian. Meski sudah berbuat salah, tak sedikit pengendara melarikan diri dengan beragam cara.

Liputan6.com, Jakarta - Pelanggaran lalu lintas yang dilakukan tentu harus menerima bila ditilang oleh pihak kepolisian. Meski sudah berbuat salah, tak sedikit pengendara berniat melarikan diri dengan beragam cara.

Salah satu yang menyita perhatian baru-baru ini ialah cara tiga pemuda yang melakukan pelanggaran lalu lintas lolos dari tilang polisi.

Seperti dikutip dari akun instagram @dramaojol.id Minggu (9/6/2019) terlihat sepeda motor berbonceng tiga diberhentikan polisi karena melanggar peraturan.

Setelah menyuruh kedua penumpang belakang turun, polisi lantas menyuruh pengendara untuk menyebrang menuju sebuah tenda yang digunakan untuk pos polisi agar tak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Namun saat menyeberang, polisi yang berada di depannya harus kelihangan ketiga pemuda tersebut karena tiba-tiba lalu lintas berwarna hijau dan banyak pengendara yang melintas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melarikan diri

Melihat banyak pengendara yang melintas, ketiga pemuda tersebut langsung buru-buru naik ke atas kendaraannya dan kabur. Polisi yang sudah berada di tepi jalan tak bisa mengejar.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Tergocek.

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini