Sukses

Pemilik Mitsubishi Kini Bisa Servis Kendaraan di Rumah

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia resmi membuka dealer ke-134 di Cikokol, Tanggerang.

Kerjasama dengan Nusantara Group, dealer baru ini diresmikan oleh Michimasa Kono selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Joe Surya selaku Presiden Direktur PT Nusantara Berlian Motor.

Tidak hanya meningkatkan penjualan di wilayah Tangerang, kehadiran dealer juga untuk mendekatkan layanan purnajual yang dibutuhkan oleh existing customer.

“MMKSI telah mendapatkan sambutan yang sangat baik dari pasar otomotif Indonesia. DImana model flagship small MPV andalan kami, Mitsubishi Xpander telah mencapai penjualan 100.000 unit dalam kurun waktu delapan belas bulan,” kata Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Terkait pasar di wilayah Tanggerang, Mitsubishi Xpander memiliki pangsa pasar hingga 25,4 persen,  sedangkan model Pajero Sport mendapatkan penerimaan pasar hingga 32,5 persen periode Januari - April 2019.

2 dari 2 halaman

Fasilitas

Dealer Mitsubishi Nusantara Berlian Motor, Tangerang memiliki dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts). Berlokasi di Jalan M.H. Thamrin no 9, Cikokol, Tangerang, Banten, bangunan seluas 6.200 m2 berada di atas tanah mencapai 4.447 m2.

Terdapat fasilitas test drive dan kapasitas perbaikan kendaraan hingga 40 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 12 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan filter udara, penggantian oli kendaraan.

Selain layanan booking service, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu.

Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

"Untuk investasi dealer ini sekitar Rp96 miliar," kata Rio Samanta, Operational Manager PT Nusantara Berlian Motor Cikokol, Tanggerang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kendarai Motor dengan Tangan Kiri dan Duduk Miring, Pria Ini Jadi Perhatian
Artikel Selanjutnya
Sebulan Rilis 1.000 Mitsubishi Xpander Cross Terjual, Ini Wilayah yang Mendominasi