Sukses

Dikejar Anjing Saat Bawa Penumpang, Lihat yang Terjadi Pada Ojek Online Ini

Saat ini transportasi berbasis online banyak digunakan masyarakat Tanah Air. Tak heran bila mata pencarian sebagai driver ojek online (ojol) kian diminati.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini transportasi berbasis online banyak digunakan masyarakat Tanah Air. Tak heran bila mata pencarian sebagai driver ojek online (ojol) kian diminati.

Meski terkesan mudah, menjadi seorang driver ojol memiliki tantangan tersendiri. Mulai dari masalah orderan fiktif hingga harus menerima permintaan aneh dari customer.

Setiap driver pun bisa jadi mendapatkan permasalah yang berbeda saat menerima orderan. Ada pula kisah driver ojol yang mengalami kecelakaan saat bekerja, seperti yang satu ini.

Dikutip dari akun instagram @dramaojol,id Kamis (9/5), terlihat sebuah video memperlihatkan seorang driver ojol dan penumpangnya tengah dikejar dua ekor anjing.

Karena panik, driver ojol memacu motornya dengan kecepatan tinggi. Meski demikian, anjing-anjing tersebut tak juga berhenti mengejar, bahkan terlihat semakin dekat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semakin Panik

Sang penumpang yang merekam kejadian itu terlihat panik saat seekor anjing terlihat sangat dekat dengan kakinya. Driver ojol pun akhirnya kehilangan kendali dan terjatuh bersama sang penumpang.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Ngajak balikan tuh.

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini