Sukses

IIMS Khusus Roda Dua akan Berlangsung Akhir Tahun 2019

Setelah acara tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung setiap tahun, PT Dyandra Promosindo berencana menggelar pameran otomotif khusus sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta Setelah acara tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung setiap tahun, PT Dyandra Promosindo berencana menggelar pameran otomotif khusus sepeda motor.

Meski masih enggan mengungkapkan detail konsep yang akan diusung, namun dapat dipastikan pameran bakal berlangsung di tahun ini.

"IIMS roda dua sebenarnya masukan karena kami melihat banyak bermunculan merek merek baru saat ini," terang Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Melihat hal tersebut, pria yang akrab disapa Kohen itu mengaku acara otomotif IIMS yang berlangsung setiap tahun tergolong sangat luas. Sehingga, pihaknya akan mencoba memberikan pilihan pameran lain khusus kendaraan roda dua.

"Berdasarkan fakta ini kita melihat ada kebutuhan melayani pasar roda dua. Kalau di sini terlalu luas (IIMS). Kami enggak mau menggangu yang lain. Kami sudah tanya APM juga, enaknya bagaimana meminta masukan agar pameran yang kita siapkan sesuai kebutuhan," ujarnya.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Saat disinggung kapan dan di mana acara pameran tersebut akan berlangsung, Kohen mengaku masih belum menentukan tanggal dan tepat.

"Rencana akhir tahun ini tapi untuk tanggal dan tempat kita masih belum deal. Pokoknya akan ada acara pameran khusus roda dua yang belum pernah ada," tuturya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.