Sukses

Begini Jadinya Jika Toyota HiAce Beratap Terbuka

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Australia merilis Toyota HiAce beratap terbuka dengan jumlah terbatas. Hanya 2.019 unit dan semuanya telah habis dipesan. 

Mengutip Carscoops.com, kabar tersebut hanya bagian dari April Mop. Meski demikian, konsep Toyota HiAce atap konvertibel bukanlah ide yang buruk dan menarik untuk diwujudkan.

Konsepnya, minibus ini memiliki atap kain atau soft-top yang dapat dilipat ke belakang. Karena butuh ruang untuk atap dan mekanisme pelipatan, kursi di baris keempat harus dihilangkan.

 

Sementara itu, Head of Public Affairs Toyota Australia, Brodie Bott, menyatakan bahwa Toyota HiAce konvertibel ini memadukan kualitas, ketahanan, dan kepraktisan para pengguna mobil di Australia.

"Kami tidak memungkiri bahwa Toyota HiAce terbilang populer sebagai angkutan massal. Tak hanya mengantarkan orang dari A ke B, Toyota HiAce konvertibel juga memberi kebebasan untuk membuka atap dan melihat ke langit dalam perjalanan liburan di akhir pekan," ujar Brodie.

Kebohongan lainnya adalah mereka menyematkan mesin pie atau semacam oven yang terletak di belakang.

Brodie menyatakan bahwa idenya adalah mendekatkan pie dengan pengendara atau pun kurir yang sibuk, sehingga diberi nama Toyota PieAce.

Sumber: Otosia.com