Sukses

Yamaha QBix Hadir dengan Corak Menarik

Memanfaatkan Bangkok International Motor Show 2019, Yamaha merilis model terbaru dari skutik QBix.

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan Bangkok International Motor Show 2019, Yamaha merilis model terbaru dari skutik QBix. Skutik dengan bodi cenderung kotak ini tampil lebih berani dengan warna-warna yang memikat.

Mengutip dari Motorival.com, Yamaha Thailand memberikan penyegaran pada Yamaha XBix dalam gelaran yang sama, Bangkok International Motor Show 2019. Pabrikan berlogo garpu tala itu menyematkan beberapa warna baru.

Kini, Yamaha QBix STD (standart) hadir dalam 2 pilihan warna, yaitu Black dan Green-Black. Sedangkan varian Yamaha Qbix S dilabur warna Blue-Orange dan Black-Red serta memiliki jok dual-tone.

Sementara itu, varian tertingginya, Yamaha QBix ABS kini ditawarkan dengan warna Red-Grey dan Blue-Grey. Tipe ini tentunya telah memiliki sistem pengereman ABS.

Tak hanya itu, Yamaha QBix juga dibekali beberapa fitur lainnya, seperti instrumen panel full-digital, LED taillight, ban tapak lebar, dan bagasi di bawah jok berkapasitas 22,5 liter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Di sektor dapur pacu, Yamaha QBix mengandalkan mesin 1-silinder 124 cc berteknologi BlueCore. Jantung penggerak tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,5 hp dengan torsi 9,6 Nm.

Pada model terbarunya, harga Yamaha QBIX STD mencapai THB54.000, sekitar Rp24 jutaan.

Sedangkan Yamaha QBix S dan Yamaha QBix ABS masing-masing dibanderol THB56.500 dan THB64.000, setara Rp25 jutaan dan Rp28,5 jutaan (THB1 = Rp445).

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini